Home / Berita / RAT 2017 Primkopau II Lanud Adisutjipto: Berikan Door Prize Puluhan Juta Rupiah
Danlanud Adisutjipto didampingi Ketua Primkopau II saat menyerahkan hadiah utama pada anggota.pada acara RAT tutup buku 2016 di Gedung Serba Guna, Selasa (14/2). (Dok. Pentak Lanud Adisutjipto)

RAT 2017 Primkopau II Lanud Adisutjipto: Berikan Door Prize Puluhan Juta Rupiah

Yogyakarta, sketsindonews – Untuk kesekian kalinya  Primkopau II Lanud Adisutjipto pada kesempatan ini berhasil melaksanakan Rapat Anggota Tahunan untuk tutup buku 2016 di Gedung Serba Guna Lanud Adisutjipto, Selasa (14/3).

Selain diikuti seluruh anggota Lanud Adisutjipto, Rapat Anggota Koperasi ini juga dihadiri Oleh Komandan Lanud Adisutjipto, Marsekal Pertama TNI Ir Novyan Samyoga, MM, Kepala PAP 1 Bandara Adisutjipto,  Para Kepala Dinas Lanud Adisutjipto, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Sleman, Para pejabat dan para undangan serta sejumlah pengurus Primkopau II Lanud Adisutjipto.

Komandan Lanud Adisutjipto, Marsekal Pertama TNI Ir Novyan Samyoga, MM, pada kesempatan tersebut sangat mengapresiasi kinerja dan peran Primkopau II dalam mensejahterakan anggota.

Dalam sambutannya Komandan Lanud menyampaikan bahwa selama tahun buku 2016 telah menunjukkan kinerja yang bagus. Hal ini, dibuktikan dengan semakin besarnya kontribusi yang diberikan Primkopau II untuk mendukung kedinasan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan anggota.

Menurutnya Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi hendaknya dapat benar-benar dimanfaatkan sebagai wadah di dalam tubuh Primkopau II untuk melakukan evaluasi terhadap seluruh kegiatan yang mencakup aspek organisasi, manajemen, keuangan dan usaha-usaha yang telah dilakukan selama periode Tahun Buku 2017, Papar Danlanud Adi.

Sementara Ketua Primkopau II Lanud Adisutjipto Kapten Tek Hosen menyampaikan bahwa dalam kesempatan RAT ini Primkopau II memberikan berbagai door prize kepada para hadirin berupa Sepeda, Kulkas, TV, puluhan hadiah hiburan lainnya.  Sampai saat ini Primkopau II Lanud Adisutjipto memiliki banyak unit usaha diantaranya : Taksi Rajawali, Simpan Pinjam, Bengkel, Parkir Bandara,Wartel, Pasar, Toko, Kasenering, Katering dan Perumahan.

Reporter: Kumara

 

Check Also

Nurhasan Inisiasi Konflik Pembebasan Lahan Pelabuhan Patimban Menjadi Prioritas Nasional

Subang, sketsindonews – Rombongan kunjungan kerja spesifik dari komisi V DPR RI, didampingi oleh kementerian perhubungan, kementerian PU, dirjen perhubungan laut, dan lainnya sampai di Pelabuhan Patimban, Subang, Jumat (22/9), kedatangan mereka disambut langsung oleh PLT Bupati Subang.

Tujuan kunjungan spesifik ini yaitu memastikan berjalannya segala perangkat dalam pembangunan pelabuhan Patimban. Pelabuhan ini diharapkan dapat memberi support pada pelabuhan Tanjung Priok.

Kunjungan ini diinisiasi oleh anggota DPR RI di dapil tersebut, yaitu Nurhasan Zaidi. Ia menyebutkan pembangunan ini berpotensi meningkatkan perekonomian jangka panjang masyarakat Subang.

“Jelas meningkatkan ekonomi, namun hal penting dan tujuan saya pribadi datang kesini yaitu untuk menyelesaikan konflik pembebasan lahan,” ujarnya.

Masyarakat mengeluhkan harga pembebasan lahan yang kurang layak. “Saya anak petani disini merasa harga yang diajukan sangat murah,” kata salah satu warga.

Nurhasan menyepakati dan menanggapi bahwa harga Rp. 300 ribu itu tidak pantas ditukar dengan lahan disini yang sangat subur.

“Kami sepakat dengan modernitas, namun masyarakat harus tetap jadi prioritas, insya Allah kami akan perjuangkan sekuat tenaga” tambah politisi PKS ini.

Hasil dari kunjungan ini akan dibawa pada pembahasan terakhir di DPR, sebagai keputusan final. “Kunjungan ini saya inisiasi dan semoga masyarakat melihat keseriusan kami yang ingin menyelesaikanya,” tambah Nurhasan.

“Kami mengubah jadwal yang sebelumnya ke Lombok menjadi ke Patimban karena kami sudah jadikan ini sebagai prioritas nasional,” tutup Nurhasan.

(Red)

Terkait

Watch Dragon ball super