Home / Profile / Komunitas / Ratusan Petani Akan Hadiri HUT LBH Tridharma Indonesia

Ratusan Petani Akan Hadiri HUT LBH Tridharma Indonesia

Jakarta, sketsindonews – Gelombang antusias datang dari Petani Cilangkap yang akan hadir dalam Harlah LBH TI yang kedua pada Sabtu 2 Desember 2017.

Petani yang tergabung dalam Forum Solidaritas PETANI Cilangkap, Lebak Banten, direncanakan akan masuk ke lokasi acara di Tangerang Selatan, Banten.

Ketua umum FMSPC Suganda mengatakan bahwa hal ini menjadi suatu kecintaan mereka terhadap lembaga yang telah membantu PETANI dalam menghadapi Persoalan sengketa Agraria dengan Perusahaan yang pada waktu lalu meluluh lantahkan tanaman pertanian mereka.

“Pengacara, Paralegal LBH TRIDHARMA INDONESIA, Mahasiswa Labak, Pandeglang, Tangsel memberikan harapan bagi kami petani untuk tetap bangkit dari kondisi yang sangat sulit dari banyaknya intimidasi dari pihak perusahaan, kami adalah merupakan bagian dari keluarga besar LBH Tridharma Indonesia, untuk itu para petani akan hadir juga membawa keluarga besarnya mereka, seperti anak dan cucu-cucu mereka, tidak ada alasan untuk kami tidak hadir dalam peringatan ulang tahun, terlebih lagi kami bisa bertemu dengan kelompok petani, Mahasiswa dan masyarakat yang lainnya,” paparnya.

Sanusi yang merupakan seorang tokoh pemuda cilangkap menegaskan ratusan masyarakat cilangkap akan berbondong-bondong hadir dalam acara dengan menaiki Kereta, Truk dan kendaraan umum.

Sementara Ketua PPTH (Penitia Pengelola Tanah Hibah) Mumu Najmudin mengungkapkan bahwa tanah yang terletak di desa cilangkap yang sejak dulu di kelola oleh petani lokal Alhamdulillah masih bisa dipertahankan hal tersebut karena adanya dukungan dari semua pihak terkhusus dari ORMAS ARUN dan LBH TRIDHARMA INDONESIA.

(Eky)

Check Also

Nobar Final PD 2018 : Bangun. Emosi Adrenalin Silaturahim Antar Warga Kemayoran

Jakaarta, sketsindonews – Nobar (nonton bareng) Piala Dunia Rusia 2018 nanti malam di Halaman Kecamatan …

Watch Dragon ball super