Real Madrid U18 Vs Indonesia All Stars U20, Ini Hasilnya

oleh
oleh
Ilustrasi Sepak Bola. (Antaranews.com)
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Stadion Kapten I Wayan Dipta jadi saksi pertemuan sengit antara Indonesia All Stars U20 dengan Real Madrid U18, Selasa (03/12/19).

Tim asuhan Eko Purdjiyanto tersebut takluk kepada Real Madrid U18 dengan skor 4-5, setelah sempat memimpin jalannya pertandingan.

Saat laga baru memasuki 20 menit pertama tim yang merupakan gabungan Tim nasional (Timnas) Indonesia U19 dengan pemain hasil Elite Pro Academy U18, sempat memimpin dengan memasukan 3 gol ke gawang Real Madrid U18.

Masing-masing pada menit ke 15 sebuah umpan silang Mochammad Supriadi dari sisi kiri pertahanan Real Madrid U18 salah diantisipasi Victor Gordo masuk gawang sendiri.

Kebobolan pada menit awal, dari bunuh diri pula, tampak mengganggu kinerja lini belakang Los Blancos.

Lalu pada menit ke-18, Beckham Putra mendapatkan umpan Supriadi, lantas melakukan aksi individual melewati bek lawan sebelum mengirim tembakan datar mematikan.

Dan menit ke-20, tendangan kencang ke sudut kiri gawang Madrid oleh Sutan Zico.

Seakan tidak ingin ketinggalan lebih jauh lagi, jelang turun minum, Real Madrid U18 berhasil memperkecil ketertinggalan bahkan hingga dua gol.

Kedua gol tersebut diciptakan oleh David Gonzalez lolos dari jebakan offside dan Andri Gudjohnsen.

Hingga babak pertama berakhir skor bertahan di 3-2.

Memasuki babak kedua, Indonesia kembali membuat gol yang diawali dari lemparan ke dalam dan dituntaskan oleh Irfan Jauhari.

Sayang keunggulan 4-1 tidak bisa dipertahankan oleh Indonesia Al Stars setelah akhirnya gol dari David Gonzalez, Andri Gudjohnsen dan Putra Eidur Gudjohnsen berhasil membuat kedudukan menjadi imbang 4-4.

Terakhir, tim Indonesia All Stars harus mengakui kehebatan Real Madrid U18 setelah Peter Carmona berhasil membuat gol.

Gol tersebut berhasil merubah kedudukan 4-5 hingga pertandingan berakhir atas kemenangan Real Madrid U18.

(Red/ sumber: tirto.id)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.