Realokasi 23 PKL Kuliner Blora,”Kami Memanusiakan Mereka Karena Binaan Pemprov DKI”

Jakarta, sketsindonews – Realokasi Realokasi sebanyak 23 PKL eks binaan pasar Blora sebelumnya menjadi persoalan dari dampak pembangunan kawasan namun kini telah selesai dengan sebuah bentuk peresmian para PKL binaan yang dihadiri para stake holder.

Lokasi tersebut merupakan lokasi sementara (Pusat Kuliner) dalam menampung kelangsungan para pedagang sebelum tuntasnya dari dampak berlangsungnya pembangunan MRT Yang sedang berjalan.

Mereka para pedagang telah menyatakan dalam surat pernyataan dari masing – masing pelaku ekonomi untuk patuh pada aturan realokasi, tukas Lurah Menteng Agus Sulaeman. (16/10).

Sementara Camat Menteng Edy Suryaman dalam kata pengantar dalam sambutan syukuran menyatakan, kita bersyukur atas peran semua pihak akhirnya ini bisa realisasi, dimana problem masalah bisa kita tuntaskan sesuai harapan pelaku ekonomi, ucapnya.

Kami akan tetap memanusiakan dari pelaku ekonomi mikro terkait mereka yang selama ini merupakan asset dan binaan Pemprov DKI Jakarta untuk terus kita sina secara berkesinbungan.

Kami hanya berharap jagalah kawasan ini sebagai sarana pusat kuliner agar lebih bersih menjaga lingkungan sehingga kawasan publik dengan berbagai lalu lintas ramai ini menjadi satu contoh karena merupakan tranportasi terintegrasi, ucap Eddy.

Hadir dalam perhelatan syukuran Koorsinator PKL Mamat, Direksi PD Pasar Jaya, Brismen Manager UPL, Yamin Area Manager, Binmas, Babinsa serta Ketua RW 06 Kelurahan Menteng.

nanorame