Home / Artikel / RedDoorz Indonesia Daftarkan Patnernya Sebagai Peserta JKN – KIS,

RedDoorz Indonesia Daftarkan Patnernya Sebagai Peserta JKN – KIS,

Jakarta, sketsindonews – BPJS Kesehatan Cabang Jakarta Pusat bekerja sama dengan RedDoorz Indonesia – Akomodasi terjangkau paling baik – mendaftarkan patner RedDoorsz yang memiliki performa paling baik sebagai peserta program Bukan Penerima Upah (BPPU).

Edy Sulistijanto selaku Kepala Cabang BPJS Kesehatan Cabang Jakarta Pusat dan Mohit Gandas selaku General Manager RedDoorz Indonesia menanda tangani perjanjian kerjasana rencana kesehatan kepersertaan JKN – KIS yang berlangsung D Cost VIP Jalan Abdul Muis Jakarta Pusat.

Tujuan dari program ini, RedDoorz Indonesia juga memacu para patner mereka dimaksud untuk memperhatikan aspek kesehatan, terutama bagi mereka yang telah menghasilkan hasil terbaik bagi perusahaan mereka bernaung.

General Manager RedDoorz Indomesia menyarakan, “Kerjasama dengan BPJS Kesehatan merupakan kesempatan yang sangat berharga untuk memberikan jaminan kesehatan bagi patner kami dan karyawannnya.

Ini sejalan dengan keyakinan kami untuk memberikan penghargaan atas kontribusi dari usaha patner kami beserta karyawannya karena telah memainkan peranan penting dalam perkembangan RedDoorz Indonesia, ungkapnya.(5/9)

eddy.s dan mohit.gandes.kerjasama.doc

Salah satunya memberikan jaminan kesehatan bagi patner guna memacu memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan, sekaligus memotivasi patner lain untuk melakukan hal yang sama dalam performa untuk mendapatkan jaminan kesehatan.

Lanjut Mohit, kami yakin patner kami akan merasakan keuntungan dari program jaminan kesehatan karena hal ini mudah dalam mengurus seputar medis dan kesehatan yang hari ini kami kerjasamakan dengan pihak BPJS Kesehatan Cabang Jakarta Pusat, terangnya.

Sementara Kepala Cabang BPJS Kesehatan Jakarta Pusat Eddy Sulistijanto menjelaskan, dalam kerjasama yang erat merupakan hal krusial dalam kesuksesan BPJS Nasional baik antara pemerintah dengan pihak swasta, agar program JKN – KIS dapat berlangsung dengan baik, tuturnya.

Dirinya mengucapkan terima kasih bagi RedDoorz Indonesia atas antusiasme dan dukumgan, dimana para karyawan mereka yang memiliki performa terbaik untuk mendapatkan jaminan kesehatan.

Kami berharap inisiatif ini akan menginspirasi perusahan lain untuk melalukan hal yang sama, harap Eddy.

BPJS Memotivasi Badan Usaha

Dalam kegiatan ini pihak BPJS Kesehatan Cabang Jakarta Pusat dengan RedDoorz juga berlangsumg acara program JKN – KIS dalam upaya memotivasi lebih banyak perusahaan (PBPU) untuk mendaftarkan karyawan mereka. Diamana dalam pertemuan itu dihadiri 50 Badan Usaha di Jakarta Pusat serta Serikat Pekerja Imdomesia (SPSI) di Ballroom D’Cost VIP Jakarta Pusat.

motivasi.peserta.jkn-kis.badan.usaha.doc

Dalam pertemuan itu pihak BPJS Cabang Jakarta Pusat menjelaskan terkait badan usaha mandiri dalam keperrsertaaan BPJS serta mengelola adiministrasi baik pendaftaran serta pemindahan alamat peserta yang di kelola nantinya oleh BU dengan apliksi mobile yamg mudah di akses secara langsung.

reporter : nanorame

Check Also

Kalahkan Kejahatan Dengan Kasih Tuhan

Roma 12: 9-21 Renungan, sketsindonews – Kasih ini mesti dimulai dari dalam dulu, karena, tidak …

Watch Dragon ball super