Home / Berita / Relawan Ahok-Djarot Lepaskan Kemeja Kotak-Kotak

Relawan Ahok-Djarot Lepaskan Kemeja Kotak-Kotak

Jakarta, sketsindonews – Massa pendukung Ahok-Djarot rela berikan kemeja kotak-kotak yang dipakainya, demi memenuhi keinginan warga yang sangat ingin memiliki kemeja kebanggaan relawan atau tim pemenangan Ahok-Djarot.

Nampak warga Cakung, Jakarta Timur menghampiri sekelompok pendukung calon nomor urut 2 yang tengah membagikan lembaran flyer dan buku yang berjudul A Man Called #AHOk.

Warga sekitar dan pengendara yang melintas usai menerima buku dari relawan, mereka mengharapkan untuk dapat diberi secara cuma-cuma pakaian yang di idolakan oleh mereka.

“Bang bagi kemejanya dong yang kotak-kotak. Biar saya pakai bajunya. Saya minta satu,” pinta warga kepada relawan Ahok-Djarot yang siang itu bergerak tanpa mengatasnamakan relawan manapun.

Moment saat Hengky melepas kemeja Kotak-kotak dan memberikan kepada seorang warga.
Moment saat Hengky melepas kemeja Kotak-kotak dan memberikan kepada seorang warga.

Namun, masa pendukung yang mengenakan kemeja kotak-kotak pada saat itu, langsung memberikan pakaian yang di kenakannya. Dengan segera Hengky yang menjadi koordinator kegiatan tersebut mencopot pakaiannya dan memindahkan ke warga yang berminat memakainya.

Tidak hanya itu, dia berpesan kepada orang tersebut saat hendak pergi “jangan lupa pilih Ahok-Djarot.”

“Baju nggak ada Pak, tapi mau Baju saya ini, Yang saya pakai ini ?. Pake ya. Jangan lupa nanti pilih Ahok-Djarot udah terbukti kerjanya,” jelas Hengky kepada pengendara tersebut.

Sebelum kegiatan dimulai, para pendukung Gubernur petahana, mengadakan ‘Manaquen Challange’ yang diikuti oleh warga sekitar dan melintasi sepanjang irigasi. Lalu, disambung dengan pebagian buku.

Lebih lanjut, dia mengutarakan telah melakukan kegiatan serupa diberbagai titik di wilayah Cakung yang dimulai pada hari Sabtu, (28/1) pagi hingga petang hari yang di ikuti oleh sekitar 50 lebih didominasi oleh pemuda, Ibu rumah tangga dan sesepuh warga setempat.

“Tadi pagi sih kita mulai dari berbagai tempat mulai dari jalan Balai Rakyat sampai jalan Kayu tinggi kandang sapi (nama lokasi), Ada sih 5 titik dan Awalnya, kita mengadakan Manaquen Challange ( bergaya seperi patung dilakukan bersama-sama warga),” imbuh Hengky. (Dw)

Check Also

Gubernur DKI Anies Paud di Wilayah dan Kantor Harus Berjalan Menjadi Interaksi Anak Saat Jam Sibuk

Jakarta, sketsindonews – Intruksi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terkait dengan pendirian interaksi belajar PAUD …

Watch Dragon ball super