Home / Berita / Relawan Ahok Jarot Gelar Zikir Akbar Di GOR Rawa Mangun

Relawan Ahok Jarot Gelar Zikir Akbar Di GOR Rawa Mangun

Jakarta, sketsindonews – Pendukung Cagub-Cawagub DKI Jakarta menggelar Zikir Akbar di Stadion Rawa Mangun, Jakarta Timur pada hari Minggu, 18 Desember 2016. Para pendukung mengenakan pakain kemeja ciri khas kotak-kotak, pakaian bebas dan pakaian muslim.

Dalam kesempatan zikir akbar itu, sempat dihadiri pula kader partai PDI-Perjuangan dan masyarakat luas.
Mantan Walikota Bekasi, Jawa Barat mengatakan dengan adanya kegiatan kerohanian yang diadakan itu dapat menarik calon pemilih khusunya warga Jakarta dan mendukung program Gubernur. Bahkan, dia juga  menambahkan kegiatan keagamaan menjelang Pilkada DKI, Jakarta sangat sensitif.

“Mudahan-mudahan ini awal yang baik ini kegiatan agama. Mudah-mudahan Jakarta Timur penyelamat Ahok-Jarot dan situasi yang Abnormal,” kata Muchtar Muhammad.

Selanjutnya, kata Muchtar kader partai harus yakin bisa memenangkan pemilihan kepala daerah Jakarta dan memacu masyarakat.

“Di PDI-P Jakarta saya ketua perangnya karena diluar hitungan saya jangan-kan masyarakat biasa orang partai ini yang kita hadapi biar terpacu biar yakin kita menang bahwa Pak Jarot sangat ramah. Ini bisa menular ke DPC-DPC,” ucapnya.

Pengamanan acara zikir akbar yang bertempat di Gelanggang Olah raga itu didampingi aparat kepolisian dari sektor Pulo Gadung, Jakarta Timur. Hal itu bertujuan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dalam kegiatan kerohanian itu nampak pula Wakapolsek Pulo Gadung AKP Warsito dan anggota lainnya turut menjaga jalannya acara. (Dw)

Check Also

Terdakwa Ijazah Palsu Dituntut 9 Tahun Denda 1 Miliar

Jakarta, sketsindonews – Kuasa hukum korban ijazah palsu yang diterbitkan Sekolah Tinggi Injili Arastamar atau …

Watch Dragon ball super