Home / Berita / Sesuai Nawacita, Relawan Jokowi-Jk Dukung Anies-Sandi
Anies-Sandi luncurkan salam bersama

Sesuai Nawacita, Relawan Jokowi-Jk Dukung Anies-Sandi

Jakarta, sketsindonews – Dukungan dari relawan Jokowi-Jusuf Kalla pada pilpres 2014 lalu, pada Pilkada DKI Jakarta kali ini terus menjadi sorotan. Ditengah-tengah isu bahwa Presiden Joko Widodo yang memihak Kepada Pasangan Ahok-Djarot, tidak membuat keinginan sejumlah relawannya kendor untuk tetap mendukung Pasangan Anies-Sandi dalam putaran kedua Pilkada DKI Jakarta.

Pada hari rabu (15/3) bertempat di Kelurahan Tamansari, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat sejumlah relawan seperti Relawan Pro-Jokowi (Projo), perwakilan warga Tionghoa, Organisasi Pemuda Nasional Pendukung Jokowi-JK, dan perwakilan pemuda Katolik resmi mendeklarasikan dukungan kepada Anies-Sandi.

Seperti dilansir Republika.co.id, Mereka menilai, program pasangan nomor urut tiga ini sesuai dengan Nawacita Presiden Jokowi.

Pada kesempatan tersebut, Yongki yang merupakan salah satu pendiri Relawan Projo merasa bahwa program yang diusung pasangan Anies-Sandi merupakan implementasi dari Nawacita Presiden Jokowi. Hal tersebut yang menjadi alasan utama mereka menjatuhkan pilihan.

“Program Anies-Sandi ini aplikasi Nawacita Jokowi-JK. Seperti OK OCE, KJP Plus. Itu mewakili sandang, pangan, dan papan. Kami mencari sosok Jokowi-JK di Jakarta,” kata Yongki. (*)

Check Also

Sejak Hari Ini Forward Pesan WhatsApp Dibatasi

Jakarta, sketsindonews – Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara bahas langkah nyata untuk mengurangi penyebaran …

Watch Dragon ball super