Home / Berita / Relawan PRIMA Jokowi-Ma’ruf Deklarasi Di Athena

Relawan PRIMA Jokowi-Ma’ruf Deklarasi Di Athena

Jakarta, sketsindonews – Jangkau Warga Negara Indonesia (WNI) di luar negeri, yang mendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin, relawan Profesional Indonesia Muda Milenia Jokowi-Ma’ruf Amin (Prima-JM) gelar deklarasi di Athena, Yunani, 07 Oktober 2018 lalu.

“Setelah menempuh perjalan jauh dan melelahkan acara Deklarasi Relawan Prima JM terlaksana dengan sukses,” ujar Direktur Relawan Prima JM, H. Syaripudin S Pane kepada sketsindonews.com, saat dihubungi, Sabtu (13/10)

Syaripudin yang memimpin langsung perjalanan tersebut mengungkapkan bahwa sempat ada halangan hingga akhirnya sempat berjalan kaki saat menuju lokasi deklarasi.

“Butuh tenaga yang begitu exstra, karena kendaraan saya tidak bisa tembus ke Arkopolis, ada acara Marathon dikota Athena, apalah daya mobil diparkir dijalan dan saya berjalan kaki membawa aqua 3 dus, roti dan lain-lain ke stasiun kereta, dibantu teman bule 3 orang bahu membahu membawa logistik deklarsi,” ungkapnya.

Berkat kegigihan tersebut, akhirnya deklarasi tetap dapat dilaksanakan dengan dihadiri ratusan WNI yang mendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Selanjutnya, diungkapkan Syaripudin, bahwa relawan Prima-JM akan kembali menggelar deklarasi di Jawa Timur.

“Next bulan ini kita deklarasi di Jember Jatim dengan perkiraan masa pendukung sekitar ada 500 orang,” tutupnya.

(Eky)

Check Also

Ini Alasan Habib Smith Ditolak Di Manado

Sulut, sketsindonews – Dengan kawalan ketat dari aparat kepolisian dan TNI, sejumlah ormas adat Minahasa menolak kedatangan Habib …

Watch Dragon ball super