Home / Artikel / Rembuk 3 Pilar : Pilihan Boleh Beda,”Warga Kemayoran Jaga Persaudaraan”

Rembuk 3 Pilar : Pilihan Boleh Beda,”Warga Kemayoran Jaga Persaudaraan”

Jakarta, sketsindonews – Kegiatan pertemuan rembuk 3 Pilar Kecamatan Kemayoran yang berlangsung di halaman SMK Taman Siswa 2 jalan Kemayoran Utara di hadiri para warga Kelurahan serta SKPD pemerintah Kecamatan.

Sebelumnya acara itu langsung di buka langsung Lurah Kemayoran Rahmat Fajar untuk membuka dialog langsung antar bersama 3 Pilar.

Menurut Camat Kemayoran usai acara mengemukakan, pertama mempererat tapi silaturahim antar warga Kemayoran harus tetap terjalin dalam sebuah forum yang tergabung dalam rembuk 3 baik pemerintah daerah, polsek dan koramil bersama warga senantiasa menjalin komunikasi wilayah, tukasnya.(14/3)

“Pilihan boleh beda, warga Kemayoran harus jaga persaudaraan”. Ini sangat penting dalam jelang pemilu sebulan lagi pada 17 April 2019.”

Wilayah Kemayoran dengan pluralisme penduduknya serta etnis harus tetap bersatu menjaga pesta demokrasi rakyat, itu sangat penting momentum 5 tahun untuk kita menjaga nilai persatuan warga.

Jangan beda politik dan pandangan mengakibatkan komunikasi antar warga yang terbina baik warga serta guyub menjadi salah satu ciri khas Kemayoran tak boleh hilang, terang Asep.

Sambung Asep, dirinya juga mengajak peran partisipatif warga baik antisipasi DBD peran jumantik serta siskamling untuk di minta warga menjalankan secara proaktif.

Mengenai aduan dan informasi yang dikemukakan Taryono salah satu warga dalam pertemuan 3 pilar mengenai sarana lingkungan akan tetap prioritas serta termasuk menanganan PKL yang di tanyakan warga Kemayoran akan menjadi masukan peran SKPD UKPD tingkat wilayah, tutup Asep.

nanorame

Check Also

Yuski Pasien Jantung, Memiliki JKN – KIS Tak di Bedakan

Jakarta, sketsindonews – Sosok pasien bernama Yuski Putra baru saja menjalani perawatan di Rumah Sakit …

Watch Dragon ball super