Home / Tak Berkategori / Rembuk Nasional Aktivis 98 Diharapkan Lawan Separatis
(Kiri) Ketua Barisan Merah Putih, Willem Frans Ansanay mengenakan Kemeja Putih list Merah saat menghadiri Rembuk Nasional Aktivis 98, Minggu (01/7).

Rembuk Nasional Aktivis 98 Diharapkan Lawan Separatis

Jakarta, sketsindonews – Rembuk Nasional Aktivis 98 yang digelar, di Gelanggang Remaja, Jakarta Pusat, Minggu (01/7) diharapkan juga bertujuan untuk melawan terorisme.

Hal tersebut diutarakan Ketua Barisan Merah Putih, Willem Frans Ansanay saat akan meninggalkan lokasi acara dengan tema ‘Rakyat melawan Intoleransi, Radikalisme dan Terorisme’ tersebut.

“Rembuk Nasional pada dasarnya bermuatan positif tentang menjaga keutuhan NKRI, dimana aktivis 98 ini melawan Intoleransi, Teroris dan Radikal. Satu lagi yang perlu di lawan separatisme,” paparnya.

Dia mengharapkan agar semangat yang ada bukan hanya semangat untuk melawan Intoleransi, Teroris, dan Radikal tapi yang paling penting adalah melawan separatisme.

“Jika radikal adalah semagat merubah ideologi bangsa, melawan teroris juga juga merubah bangsa,” tekannya.

Lebih lanjut, dia mengharapkan agar gerakan aktivis 98 mampu digelorakan secara nasional. “Agar kegagalan pembangunan di era reformasi dapat di evaluasi,” tandasnya.

(Eky)

Check Also

Salam Kopi Joni : Satgas UPK Kebersihan Minta SK Dinas LH DKI di Revisi

Jakarta, sketsindonews – Sebuah Video berdurasi 2 menit beredar di dunia maya terkait staff UPK …

Watch Dragon ball super