Home / Artikel / Repleksi Tutup Tahun, Walikota Jakarta Pusat Dengan Para SKPD-UKPD

Repleksi Tutup Tahun, Walikota Jakarta Pusat Dengan Para SKPD-UKPD

Jakarta,sketsindonews – Pemerintah Kota Administrasi Jakarta laksanakan repleksi tahun baru jelang tutup tahun 2016 di Halaman Kantor Walikota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I. (31-12-2016).

Hadir para Asisten, SKPD – UKPD, Kepala Kantor, para Camat Lurah se Jakarta Pusat dalam replikasi suka cita kebersamaan dan kata pesan yang terkandung dalam menghadapi tahun 2017.

Walikota Jakarta Pusat Mangara Pardede menyampaikan pesan sambutan, diantaranya jejak rekam kerja selama tahun 2016.

Kata Mangara, selama tahun 2016 menjadi tahun yang berbahagia buat saya secara pribadi sekaligus mendebarkan, ucapnya

Pertama, yakni dengan adanya perubahan organisasi yang baru 1010 lebih staff harus diciutkan, ini menjadi bergumulan bathin dalam upaya menampung untuk tidak non job dalam rotasi, mutasi jabatan di bulan Desember 2016.

Kedua, satu diantara dalam tingkat kota di Walikota Jakarta Pusat tak ada yang non job, ini yang membuat saya bangga.

Ini juga karena profile dari personil pegawai PNS Jakarta Pusat sangat mampu dalam pekerjaan dengan kinerja yang baik.

Ketiga, karena struktur inipun pak Sekda DKI yang mantan Walikota Pusat, punya peranan penting terhadap prototip staff di jakarta pusat, sangat mengetahui gesture wilayah Jakarta Pusat.

“Saya ucapkan dan selamat kepada Seko Jakarta Pusat H.Zaenal yang akan menjadi Kepala Inspektorat Provinsi DKI Jakarta, Camat Senen Hidayatullah menjadi Wakastpol PP DKI, Yuwendri Asisten LH menjadi Kabid Perlengkapan Asset DKI, dan Syahrul Kabag Kesos menjadi salah satu Kabid Asset Barang DKI Jakarta,” mereka akan di lantik pada Tanggal 3 Januari 2017, ungkapnya.

Dalam pesannya Hidayatullah dirinya menyatakan, sudah 12 tahun menjadi Camat ini sebuah perubahan serta anugerah ditutup tahun menjadi pejabat Wakasatpol DKI Jakarta dalam karir sebagai birokrat, tuturnya.

Sementara H. Zaenal Seko Jakarta Pusat menyatakan, dalam perubahan struktur organisasi pemda DKI menjadi hal lumrah, kami telah lama pula dengan Walikota Mangara Pardede secara maksimal dalam membangun tata kelola keuangan secara baik.

Hingga cakupan anggaran capaian 90 ℅ diakhir tahun untuk Jakarta Pusat sudah merupakan baik, resapan anggaran juga terkait dengan efisiensi mana yang lebih prioritas pemanfaatn anggaran dalam efektifitasnya, ucapnya.(Nr)

Check Also

Audit Investigasi Korupsi Divestasi Tambang Newmont BPK – KPK

Jakarta, sketsindonews – Tahapan pengusutan KPK kepada TGB baru sampai tahap Pulbuket (pengumpulan bukti dan …

Watch Dragon ball super