Home / Berita / Metropolitan / Resimen Wira Satria Paripurna Hampir Rampung Gelar Baksos Selama Bulan Ramadhan

Resimen Wira Satria Paripurna Hampir Rampung Gelar Baksos Selama Bulan Ramadhan

Jakarta, sketsindonews – Kegiatan bakti sosial (baksos) yang dilaksanakan oleh Perwira Polri lulusan PAG (Pendidikan Ahli Golongan) 2020 selama bulan ramadhan 2022 hampir rampung.

Perwira Polri lulusan PAG 2020 atau biasa lebih dikenal dengan Resimen Wira Satria Paripurna selama awal kegiatan dipimpin langsung oleh Ipda Reki Antoni yang melakukan kegiatan baksos setiap hari Jumat selama bulan ramadhan.

“Kami telah membagikan air mineral sebanyak 100 dus, 400 kotak takjil untuk berbuka puasa, serta 20 paket sembako yang diserahkan ke Yayasan Wahdi Centre, Bekasi pada hari Jumat 22 April 2022 kemarin” kata Reki saat ditemui di Jakarta, Sabtu (23/4/22).

Reki mengungkapkan, dalam pelaksanaan baksos Jumat lalu dimulai dengan menyerahkan sebanyak 20 paket sembako ke Yayasan Wahdi Centre yang langsung diterima Ketua Umum Wadah Dakwah (Wahdi), KH Wahyudi Abdul Majied.

“Kemudian, sore harinya membagikan takjil di Jalan Jenderal Ahmad Yani di depan Stadion Chandra Bhaga, Kota Bekasi” ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris Resimen Wira Satria Paripurna, Ipda Ida Farida menyampaikan rasa senang dan bahagianya. Pasalnya, rekan satu angkatannya telah melakukan kegiatan sosial sebagai bentuk kepekaan sosial kepada masyarakat.

“Saya berharap, momentum baksos ramadhan ini bisa semakin menambah kepedulian para perwira seangkatannya dalam membantu masyarakat” pungkasnya.

Check Also

Diduga Menganiaya, Ketua AHS Lapor Ke Polisi, Ini Alasannya

Jakarta, sketsindonews – Ketua Yayasan Sarana Metta Indonesia dan Animals Hope Shelter (AHS) Christian Joshua …

Watch Dragon ball super