Home / Artikel / Ragam Daerah / Respon Positif Penghargaan Dari Fahira Idris, Lurah Pulau Kelapa: Ini Sangat Memotivasi

Respon Positif Penghargaan Dari Fahira Idris, Lurah Pulau Kelapa: Ini Sangat Memotivasi

Lurah Pulau Kelapa, Muslim merespon positif penghargaan yang diberikan oleh Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Dapil DKI Jakarta, Fahira Idris.

Dia memaparkan bahwa Fahira Idris memberikan piagam penghargaan kepada Sekolah SDN 02 Pulau Kelapa atas kerja keras para guru yang sudah mendidik anak-anak di Sekolah.

Lalu pemberian piagam penghargaan diberikan juga kepada Ketua dan Pengurus DKM Masjid Al Fala Pulau Kelapa. “Atas kerja kerasnya yang sudah memberikan siraman rohani peringatan hari besar Islam dan Majlis-majlis ta’limnya,” ucap Muslim, Selasa (14/3/23).

Piagam penghargaan lain juga diberikan kepada SDA-IPAL Pulau Kelapa yang telah membantu membenahi air limbah atau sanitasu warga.

“Serta pemberian piagam di warga Pulau Kelapa kepada bapak ibu para nelayan,” tambahnya.

Hal tersebut menurut Muslim sangat memotivasi pihaknya dan juga masyarakat agar selalu melakukan yang terbaik. “Kami sangat berterimakasih dan ini pastinya akan menjadi motivasi untuk kami dalam membangun Pulau Kelapa agar lebih baik lagi,” pungkas Muslim.

Anggota DPD-RI Dapil DKI Jakarta, Fahira Idris menjelaskan, kegiatan ini termasuk kunjungan kerja kenegaraan untuk memberikan langsung penghargaan kepada para lurah, puskesmas, pokdarwisata, kepala sekolah.

Kemudian tokoh masyarakat, tokoh agama, para kader dasawisma, jumantik, PKK, RT, RW, para nelayan, pimpinan DKM, SPALD SDA, pengelola air bersih dan beberapa pihak lainnya.

“Kegiatan ini berlangsung dua hari. Sejak kemarin kita berikan langsung penghargaan kepada empat kelurahan. Lanjut hari ini ke dua kelurahan,” ucap Fahira.

Fahira menambahkan, kunjungan ini sekaligus menyerap aspirasi warga pulau. Adapun poin yang diterima terkait kesehatan, sanitasi, pengembangan ekonomi UMKM dan rencana program lainnya.

“Semoga kunjungan ini memberikan dampak positif bagi warga Kepulauan Seribu. Ke depan bisa terus bangkit dan semangat,” tandasnya.

(Eky)

Check Also

Usai Diserang OTK, Satgas TNI Tangkap Anggota KST di Bintuni Papua Barat

Setelah Pos Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 407/PK sektor Distrik Aroba Teluk Bintuni, Provinsi Papua Barat, …

Watch Dragon ball super