Rico Sinaga : Pemeriksaan Anies di Bawaslu RI Bisa Timbulkan Jakarta Tidak Kondusif

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Ketua FKDM DKI Jakarta M Rico Sinaga mengingatkan sekaligus menyayangkan terkait pemeriksaan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan oleh Bawaslu RI terkait pose dua jari saat menghadiri acara Partai Gerindra di Sentul Bogor, Jawa Barat (8/12).

Menurut Rico insiden Anies dengan dua jari sepertinya itu merupakan spontanitas cara berpose karena Jack Mania juga seperti itu, jadi bukan sesuatu hal yang sensasi, tukasnya.(12/1)

banner 300x600

Sebelumnya Anies saat akan menghadiri acara Gerindra juga sudah melakukan ijin pada Kemendagri Tjahyo Kumulo, jadi apalagi yang salah dari Anies.

Jika kita susuri ia menilai, perlakuan Bawaslu tak adil. Sebab, banyak kepala daerah lain terang-terangan mendukung capres tertentu namun tak dipanggil oleh Bawaslu bahkan hingga di lakukan deklarasi.

“Banyak sekali kepala daerah yang melakukan itu tidak diapa-apakan, ya inilah suasana ketidakadilan itu dan masyarakat menonton itu. Menurut saya penyelenggara negara, KPU, Bawaslu betul-betul harus netral dalam memandang sebuah simbol dari hanya sebuah gerakan tangan.”

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.