Ricuh Kaus Suap Jual Kursi Dukungan Pilikada Bekasi

oleh
oleh
banner 970x250

Bekasi, sketsindonews – Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Kota Bekasi melalui Daeng Syahrir meminta Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi alias Pepen dan Sekjend PDI Perjuangan, Hasto Kritiyanto lantaran keduanya diduga melakukan transaksi jual 12 kursi PDIP rekomendasi di Pilkada Kota Bekasi.

Daeng mengatakan, “kecenderungan berubahnya arah dukungan PDI Perjuangan ke pasangan Rahmat Effendi (petahana) dan Tri Adhianto, birokrat yang sudah bersalin baju menjadi kader PAN diduga tidak lepas karena ada unsur suap,” ungkapnya.

banner 300x600

Sementara Sekjend PDIP Hasto selaku pemangku kebijakan di PDI Perjuangan diduga menerima sejumlah uang dari Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi sebagai penyelenggara negara sebagai imbalan agar PDI Perjuangan mengeluarkan rekomendasi untuk Rahmat dan Tri Adhianto.

“KPK harus menangkap Hasto dan Pepen karena keduanya dicurigai melakukan transaksi berupa uang agar rekomendasi PDI Perjuangan turun untuk Pepen dan Tri Adhianto,” ujarnya dalam siaran persnya yang dikirim ke redaksi awak media.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.