Home / Artikel / Riska ; Kami Ini Hanya Pelayan Warga Dalam Membangun Wilayah Serdang

Riska ; Kami Ini Hanya Pelayan Warga Dalam Membangun Wilayah Serdang

Jakarta,sketsindonews – Lurah Serdang Riska Handayani dalam lepas sambut antara Pejabat Lurah lama Heru Supriyono dan dirinya di hadiri para tokoh masyarakat, para RW, serta LMK.

Dalam kata sambutan Riska mengakui, dirinya tak bisa berbuat apa-apa dalam membangun wilayah Serdang yang lebih baik, bila tak ada saling mengisi antar warga masyarakat, tukasnya.(16-01-2017)

“Kami ini hanya pelayan masyarakat, saya juga bukan pemimpin tapi bagaimana memaksimalkan perubahan pelayanan bagi warga Serdang yang secara utuh dalam mendorong percepatan pembangunan di wilayah Serdang.”

Kami yakin, masyarakat Serdang sangat potensial dalam merubah perubahan sosial dan ekonomi demi kesejahteraan warganya di masa mendatang.

Sementara Kapolsek Kemayoran Kompol Muhammad Rosyid,SH. MM yang turut hadir menyampaikan pesannya dihadapan masyarakat Serdang, bahwa Kantibmas bukan menjadi tanggung jawab kepolisian saja, melainkan peran warga serta tokoh sangat mumpuni menjaga putera puteri terhadap gangguan perubahan perubahan sosial yang tumbuh di lingkungan, ujarnya.

Selain itu kami menghimbau kepada pengurus RT RW serta para alim ulama dalam menjaga kantibmas secara keseluruhan, kami bertugas di daerah hukum Kemayoran untuk secara bersama menjaga stabilitas wilayah.

Secara bersamaan Camat Kemayoran Herry Purnama berharap, bahwa wilayah Serdang secara umum kedepannya akan lebih baik dengan sosok Lurah yang baru.

Dua hal yang belum di laksanakan, pada wilayah Serdang untuk bebas banjir, Pasar Serdang yang akan segera dibangun, serta LPS pinggir jalan untuk kita tempatkan secara terpadu pada satu area lahan, tutup Herry. (Nr)

Check Also

Calon Kuat Peganti Sandiaga, M Taufik Menguat Sebagai Wagub DKI

Jakarta, sketsindonews – Para Aktifis Jakarta telah menduga pertarungan di DPRD DKI peganti Wagub Sandiaga …

Watch Dragon ball super