Home / Berita / Rizieq Jadi Pembicara Di Yaman, Tidak Tau Kapan Pulang
Habib Rizieq Shihab. (Dok. Suratkabar.id)

Rizieq Jadi Pembicara Di Yaman, Tidak Tau Kapan Pulang

Jakarta, sketsindonews – Penasehat Hukum Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq, Sugito Atmo Pawiro mengatakan bahwa Habib Rizieq mengisi acara seminar kebangsaan di Kampus Rubath Imam Al-Muhajir-Husasiah Sewun, Yaman, Rabu 05 Juli 2017 lalu.

Menurut Sugito, seperti dilansir Republika.co.id, Jumat (07/7), Rizieq mengirimkan foto-foto kegiatan kepadanya. “Ya, Habib langsung mengirimkan (foto kegiatan) ke saya, itu kegiatannya,” ujarnya.

Diketahui bahwa ribuan santri dan mahasiswa Indonesia dari berbagai Sekolah dan Universitas di Hadramaut, menghadiri seminar yang digelar di Auditorium Habib Abdulqodir Assegaf di Fakultas Ilmu Syariah Rubath Imam Al-Muhajir tersebut.

Saat ini, dijelaskan Sugito, Habib Rizieq sudah kembali bertolak ke Arab Saudi. Dia mengungkapkan bahwa saat ini Rizieq memiliki agenda untuk bertemu tokoh-tokoh di Arab Saudi.

Namun terkait kepulangan ke Indonesia, Sugito menjelaskan belum ada informasi dari Rizieq akan kembali ke Indonesia.

“Kepulangan belum ada, sekarang sudah di Saudi (lagi),” ucapnya.

Serta, Sugito juga tidak dapat menjelaskan apa saja terkait pertemuan yang dilakukan kliennya dengan tokoh-tokoh Arab Saudi. “Saya cuma dikirmkan gambar itu oleh Habib Rizieq, itu langsung dari Habib Rizieq,” tandasnya. (*)

Check Also

Sebut Walikota Jaktim Mafia Pertanahan, Andar Dukung Anis Pecat Walikota

Jakarta, sketsindonews – Direktur LSM GACD, Andar M Situmorang dukung langkah Gubernur DKI Jakarta, Anis …

Watch Dragon ball super