Home / Berita / Romantic Farewell Malam Pengantar Tugas Sekbang 91
Komandan Lanud Adisutjopto Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga, M.M.saat memberikan cinderamata kepada Instruktur terbaik versi Sekbang 91 Kapten Pnb Dika Mahendra pada acara malam pengantar tugas.

Romantic Farewell Malam Pengantar Tugas Sekbang 91

Yogyakarta, sketsindonews – Menjelang meninggalkan Kawah Candra dimuka dan menunju medan tugas yang sesungguhnya di Skuadron seluruh tanah air,  46 mantan siswa Sekbang Angkatan-91 menggelar acara Malam Pengantar Tugas yang dilaksanakan di  Ball Room Sheraton Hotel, Jalan Laksda Adisutjipto, Jogjakarta, Sabtu Malam, (19/8).

Mantan Kasenat Sekbang A-91 Letda Pnb Hasan Habiburrahman dalam sambutan pengantarnya menyampaikan bahwa
tujuan diselenggarakannya acara malam pengantar tugas ini, adalah untuk mengungkapkan rasa syukur kita kepada Sang Maha Pencipta, atas keberhasilan dalam menyelesaikan Pendidikan dengan sukses dan selamat.

Menurutnya masa pendidikan yang penuh dengan dinamika dan romantika itu, akan menjadi kenangan dan akan selalu menjadi kenangan dalam perjalanan kariernya.

Sementara Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Ir. Novyan Samyoa, MM, dalam sambutanya menyampaikan ucapan “Selamat” atas prestasi dan kesuksesan yang didapatkan, semoga kesuksesan yang dicapai saat ini, dapat dijadikan sebagai tonggak sejarah perjalanan karier dalam meraih kesuksesan selanjutnya.

Lebih lanjut Danlanud menambahkan,
apapun yang kalian lakukan jangan berpikir hasil, tapi Berbuatlah yang terbaik dan maksimal, pasti akan menghasilkan sesutu yang terbaik juga. Selain itu jangan berpikir hidup kita seperti garis lurus atau linier, berpikirlah bahwa kehidupan itu dinamis dan berubah.

Namun apapun yang terjadi itulah perjalan dalam kehidupan, sehingga kita harus siap dalam menghadapi jalan yang terjal yaitu jalan kehidupan yang dilaluinya belum tentu lurus.

Dalam acara malam pengantar tugas selain disuguhkan berbagai dance dan atraksi yang sangat menarik dari siswa sekbang, juga memberikan nominasi kepada Instruktur Penerbang terbaik versi Sekbang 91, untuk jurusan Fix Wing diraih oleh Kapten Pnb Dika Mahendra dari Skadik 102 Wingdik Terbang dan jurusan Rotary diraih Letkol Pnb Anggit dari Skadron 7 Lanud Suryadarma.

Hadir dalam acara pengantar tugas yaitu Komandan Wingdik Terbang Kolnel Pnb Bonang Bayu Aji G, Para Kepala Dinas, Para Pejabat di jajaran Lanud Adisutjipto, dan para mantan Sekbang A- 91 beserta Rekanita, serta siswa sekbang Angkatan 93, 94,96.

(*/Eky)

Check Also

Viral !!!, Ibu Siksa Anak Batita, Ini Kata Erlinda

Jakarta, sketsindonews – Ketua Indonesia Child Protection Watch, Erlinda angkat bicara terkait video yang memperlihatkan perlakuan …

Watch Dragon ball super