Home / Apa Kata Mereka / Rosiana Kader Partai Nasdem, Jokowi Presiden Yang Merakyat Lawan #GantiPresiden

Rosiana Kader Partai Nasdem, Jokowi Presiden Yang Merakyat Lawan #GantiPresiden

Jakarta, sketsindonews – Kader Partai Nasdem dalam dukungan kepada Presiden Jokowi terus mengalir seiring perjalanan dan perlawanan #GantiPresiden tyang terus disukan lawan politik sebagai promosi yang tidak elegances bagi pendidikan politik rakyat, apalagi ketidak sukaan terhadap pemerintah dan intoleransi memecah adu domba rakyat.

“Saya ini kader Nasdem yang siap menjaga nilai – nilai intoleraansi, termasuk menjaga keutuhan NKRI. Proses Demokrasi itu harus dinamis bukan pada fitnah sehingga apapun menjadi tujuan kelompok,” ujar Rosiana Rachman.(3/7)

Hj.Rosiana Rachman di sela kesibukan sosialnya, kader partai Nasdem sekaligus kakak Artis Hj. Yenny Rachman ini  mengakui, pentas pemilu legislatif ,pilpres 2019 bagi dirinya untuk menunjukan eksistensi terhadap bangsa Indonesia di bawah kepimpinan Jokowi harus terus berlangsung bagi kebutuhan rakyat Indonesia yang lebih baik.

Sosok Jokowi kata Hj. Ros, Presiden yang tidak berubah dalam tampilan yang dulunya isu itu dikembangkan lawan politik sebagai orang sederhana yang dibuat hanya pencitraan , ternayata Mr. Presiden Jokowi tidak berubah dan tetap sederhana bahkan beliau tidak terpancing pada hal provokatif lawan politik memyimggung beliau.

Dirinya menyatakan, bahwa Nasdem akan mengawal kemenangan Jokowi untuk 2 priode sehingga pembangunan program rakyat akan benar terasa secara langsung, terang Ros.

Rakyat sudah melihat hasil dampak pembanvunan phisik (infrastruktur, pedesaan) yang kian berubah yang dilakukan pemetintah.

Priode mendatang kemenangan Jokowi dalam kepimpinan tentunya akan terfokus pada bidang pendidikan dan ketenaga kerjaan bagi SDM rakyat sehingga bisa bersaing secara baik dengan kekuatan global yang kompetitif, papar Ros.

reporter : nanorame

Check Also

Bawaslu Harus Cermati Reuni Aksi Persaudaraan 212 Yang Akan di Gelar di Monas

Jakarta, sketsindonews – Alumno 212 akan kembali menggelar aksi yangvrencananya akan menggelar di lapangan Monas …

Watch Dragon ball super