Home / Artikel / Rotasi Besar Besaran Antar Wilayah di Satpol PP DKI Mencuat, Anggota Satpol Gelisah

Rotasi Besar Besaran Antar Wilayah di Satpol PP DKI Mencuat, Anggota Satpol Gelisah

Jakarta, sketsindonews – issu rotasi besar besaran terhadap pimpinan dan anggota satpol PP antar wilayah rencananya akan diberlakukan pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Terlihat kegelisahan terjadi para anggota satpol PP di lima wilayah kota terhadap kebijakan nanti, pasalnya mereka akan kembali beradaptasi pada wilayah baru antar wilayah jika benar terjadi dalam waktu dekat ini.

wakaspol pp dki. doc

Menurut salah satu anggota Satpol PP di Jakarta Pusat yang tak mau disebut namanya menagatakan, rotasi, regulasi, reposisi serta mutasi seharusnya menjadi pertimbangan pimpinan dalam hal ini Gubermur Provinsi DKI Jakarta Anies Baswedan, ujarnya. (9/12)

Manfaat rotasi tentunya bukan hanya pada penyegaran atau juga  menjadi alasan utama, rencananya bulan Januari 2018 pimpinan Satpol wilayah bisa jadi di gantikan karena persoalan kondisi atau penanganan yang tak selesai.

Namun bagi para anggota satpol di tingkat kota dan kecamatan antar wilayah ini menjadi kesulitan karena perlunya adaptasi wilayah baru, ungkapnya.

“Wilayah yang besar dalam operasional pada lingkup masalah para anggota satpol akan perlu waktu, selain karena pimpinan ditingkat Kepala Kantor wilayah juga menjadi kendala terkait permasalahan rotasi anggota yang nantinya sangat buta wilayah.

Sementara Wakasatpol PP Provinsi DKI Jakarta H. Hidayatullah yang dikenal sang Buldozer saat diminta tamggapan menyatakan dirinya mengakui banyak hal perubahan yang harus dilakukan satuan satpol PP diningkat wilayah terhadap problem wilayah tertib penegakan perda, ujarnya.

Mengenai adanya rumor has isa saja yah atau tidak karena itu merupakan kebijakan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies – Sandi dalam melakukan menyegaran serta promosi di bulan Januari 2018, tukas Hidayatullah.

Dirinya sebagai anak buah siap saja karena itu merupakan kebijakan pimpinan nantinya dalam mendukung percepatan program Gubernur – Wakil Gubernur dalam 100 harinya.

Jakarta tertib dan iklim kondusif perlu dikedapankan di tahun mendatang dimana sangat di perlukan tingkat kordinasi antar instansi aparat yang penuh tantangan karena merupakan tahun politik, pungkasnya.

reporter : nanorame

 

 

Check Also

Calon Kuat Peganti Sandiaga, M Taufik Menguat Sebagai Wagub DKI

Jakarta, sketsindonews – Para Aktifis Jakarta telah menduga pertarungan di DPRD DKI peganti Wagub Sandiaga …

Watch Dragon ball super