Home / Berita / Nasional / RRI Jalin Kerjasama Dengan Lanud Adisutjipto

RRI Jalin Kerjasama Dengan Lanud Adisutjipto

Yogyakarta, sketsindo – Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI  Ir Novyan Samyoga, MM,   Kamis (24/2) menerima Kunjungan  Kepala RRI Stasiun Yogyakarta dan staff bertempat di ruang  Komandan.  Acara Penerimaan penyambutan   didampingi Kapentak Lanud Adisutjipto, Mayor Sus. Giyanto.

Kepala RRI Yogyakarta Dra.Sumarlina, MM, yang didampingi kepala Bidang Pelayanan dan  pengembangan Usaha Lakhsmi Dwiafiati, Msi, Kepala Seksi Komunikasi Publik Ir. Rini RL Handayani berkunjung ke Lanud Adisutjipto, berkenaan dengan pergantian Pimpinan RRI yang baru dan bekerja sama serta  bersinergis dengan TNI AU khususnya Lanud Adisutjipto, dalam menghadapi tugas-tugas kedepan.

Komandan Lanud Adisutjipto dalam penerimaannya mengungkapkan terima kasih atas silahturahmi dan perhatiannya kepadaLanud Adisutjipto.  “Silaturahmi ini baru pertama kali kita lakukan dan saya berharap kedepan momen ini menjadi awal yang bagus bagi Lanud Adisutjipto dengan insan pers khususnya RRI Yogyakarta.”

Disampaikan juga bahwa dalam rangka Bulan Dirgantara ini akandi laksanakan Event Dirgantara Cup 2017 dan Jogja Internasional Air Show 2017.

Berbagai event diantaranya adalah Sepak Bola Dirgantara Cup 2017 pada tgl. 27 Pebruari – 8 Maret 2017 bertempat di Lapangan Maguwoharjo Sleman, Drag Race Piala Danlanud Adiyang rencana akan diselenggarakantanggal 10-11 Maret di Gading, Lomba Tembak Reaksi Level III se-Asean di Adisutjipto Shooting Range tgl 1-2April.

Jogja International Air Show pada tgl 26-30 april di Jogja dan sekitarnya, yang didalamnya ada Carnaval Dirgantara yang akan dilaksanakan di jalan Malioboro dan alun-alun.

Kepala RRI Yogyakarta, menyambut baik dan akan bersinergis secara optimal khususnya event yang dekat yaitu bulan dirgantara. Moment ini akan disambut dengan baik, dari berbagai event, RRI Yogyakarta tetap akan berpartisipasi, termasuk Sepakbola Dirgantara Cup akan disirkan secara Live.

Semoga kedepan hubungan antara Lanud Adisutjipto dan RRI Stasiun Yogyakarta lebih dekat dan tetap terjaga, serta semakin maksimal dalam pemberitaan setiap kegiatan bersama yang dapat diselenggarakan baik itu di RRI maupun di Lanud Adisutjipto, “ungkap Mayor Sus. Giyanto saat di tanyai sketsindonews.com.

Reporter : Kumara

Ket Gambar: Komandan Pangkalan TNI AU Adisutjipto, Marsekal Pertama TNI Ir Novyan Samyoga, MM  saat menerima tamu rombongan dari RRI Yogyakarta, di Ruang Komandan,  Kamis (23/2).

Check Also

Nah Loh, Laporin Korupsi Malah Diancam dan Balik Dilaporin

Jakarta, sketsindonews – Riesqi Rahmadiansyah perwakilan Advokat Pro Rakyat sebut PP 43 thn2008 terkait perlindungan …

Watch Dragon ball super