Home / Artikel / Rumah Kontrakan Pelaku Bom Meledak, Keluarga Menjadi Korban

Rumah Kontrakan Pelaku Bom Meledak, Keluarga Menjadi Korban

Pasuruan, sketsindonews – Kembali terjadi ledakan bom di sebuah rumah kontrakan RT 01 RW 01No. 321 Kelurahan Pogar Kecamatang Bangli Kabupaten Pasuruan yang didiami Anwar bin Abdullah yang mengakibatkan luka luka terhadap anaknya atas nama Umar (6 ) yang mengalami luka bakar dan di bawa ke RSUD Bangil.

Diduga bom meledak milik Anwar, yang terjasi pada pukul 12.15 WIB. Dalam kejadian menurit saksi mata Idi Supriyanto (46) berada di teras rumah tiba tiba mendengar suara ledakan di rumah kontrakan Anwar Bin Abdullah, sekitar pukul 12.15 WIB.

Idi segera mencari sumber ledakan tersebut yang mengeluarkan asap dikira ledakan tabung gas ternyata dari sumber ledakan ternyata sudah tercecer, pelor, paku, pada dilokasi terssbut

Anwar Bin Abdullah di bopong olehnya Sdr. Idi Supriyanto keluar rumah, kemudian mencari anaknya An. Umar (4) kedalam rumah yang sudah berlumurkan darah.

Tak lama kemudian Anwar Bin Abdulillah masuk kedalam rumah mengambil motor dan menutup pintu rumah kemudian terjadi kembali 2 ledakan yang sama di dalam rumah.

Saat itu pelaku Anwar Bin Abdullah membawa tas ransel warna hitam dan berlari mengejar anggota polisi dan meledakan tas yang dibawah dengan kemudian mengambil SPM dan dihadang oleh warga.

Anwar Bin Abdullah ditembak dengan senapan angin oleh warga mengenai dada namun tidak apa apa kemudian pelaku membawa motornya ke arah jalan raya dalam kondisi luka.(7/7)

Sekitar pukul 12.30 WIB anak pelaku yang mengalami luka bakar Umar (4) langsung oleh warga bernama Santi berikut isteri pelaku yang terluka di bawa RSUD Bangli.

Atas kejadian itu langsung dikunjungi Kapolda Jatim Irjen Pol Mahfud Arifin., SH, Kombes Pol I Ketut Gede Wijatmika, S.I.K Kasat Brimob Polda Jatim, Kombes Pol Agung Yudha Wibowo Dirreskrim Polda Jatim, Kombes Tedi Setiaji Direktur Intelkam Polda Jatim, AKBP Raydian Kokrosono SIK Kapolres Pasuruan, Letkol Inf Mulliadi Dandim 0819 Pasuruan untuk melihat langsung tempat kejadian peristiwa.

Hingga saat ini motif bom meledak dirumah pelaku Anwar belum bisa di simpulkan pihak berwajib berkaitan terjadinya bom meledak dengan pelaku yang hingga saat ini melarikan diri. (**)

Check Also

Lanud Abdul Saleh Gelar Bulan Militer

Malang, sketsindonews – Pangkalan TNI AU Abdurachman Saleh menggelar bulan Militer, ini sesuai dengan program …

Watch Dragon ball super