Home / Artikel / Saat Rakorwil Kota Jakarta Pusat, Kok Asik Bermain Games Siapa Itu…

Saat Rakorwil Kota Jakarta Pusat, Kok Asik Bermain Games Siapa Itu…

Jakarta, sketsindonews – Entah apa penyebabnya peran Gadget sangat penting dan tak pernah lepas dari genggaman tang untuk melihat informasi bahkan asik bermain iseng mengisi luang waktu.

Pantauan sketsindonews.com dalam rakorwil (Rapat Kordinasi Wikayah) yang di hadiri Camat Lurah, SKPD, UKPD saar Walikota Jakarta Pusat Bayu Megantara memimpin rakorwil yang di dampingi Wakil Walikota Irwandi diruang serbaguna Walikota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I. (2/10)

Situasi pembahasan rakor dan arahan Walikota terabaikan “gak fokus” hanya persoalan gadget, dimana seorang Lurah asik bermain asik games “bilyard” walaupun terlihat Walikota sedang melakukan arahan yang bukan pada dirinya.

Terpantau dan jelas Lurah Petojo Selatan asik dengan gayanya hingga sambil mengkur bola agar bola itu masuk dalam games yang dimainkan walau dilakukan saat rakorwil.

Tak keseriusan fokus ternyata banyak di temukan deret belakang, sepertimya hal ini sudah terjadi 2 kali isengan tanpa fokus ini yang di tegur Bayu Megantara yang sebelumnya saat itu dirinya masih menjabat wakil walikota, kasusnya hal yang sama gadget yang tidak terkait pekerjaan seorang pamong.

Walikota Jakarta Pusat Bayu Megantara usai rakorwil menyatakan, gadget memang kita tak bisa hindari karena itu sebuah kebutuhan mendasar dalam kehidupan manusia sebagai sarana penting menggali informasi, tukasnya.

Namun kalo ada bawahannya asik bermain gadget akan di tegur keras, apalagi pertanyaan itu pada dirinya yang bersangkutan dalam rakor.

Tapi saya ingatkan untuk tidak bermain main pada saat rakorwil, apalagi yang tidak ada hubungannya dengan pekerjaan pihaknya akan memberikan pemahaman pada pamong bersangkutan, tutup Bayu.

reporter : inong

Check Also

Kalahkan Kejahatan Dengan Kasih Tuhan

Roma 12: 9-21 Renungan, sketsindonews – Kasih ini mesti dimulai dari dalam dulu, karena, tidak …

Watch Dragon ball super