Sah, Pemuda Katolik Jabar Lantik Pengurus Komcab Cianjur

oleh
oleh
banner 970x250

Pemuda Katolik Komisariat Daerah (Komda) Jawa Barat resmi lantik Pengurus Pemuda Katolik Komisariat Cabang (Komcab) Kabupaten Cianjur periode 2023-2026, Sabtu (27/5/23). Pelantikan pengurus dilakukan oleh Ketua Komda Jawa Barat, Edi Silaban di Pendopo Tumaritis, Cianjur.

Acara yang bertajuk “Mewujudkan Kaderisasi yang Berdaya Saing dalam Semangat Kebangsaan” ini dihadiri oleh Anggota DPR RI Irwan Ardi Hasman, Kepala Kesbangpol Cianjur Heri Supardjo, dan Pastor Paroki Santo Petrus Cianjur Romo Bonefasius Budiman OFM.

banner 300x600

Ketua Pemuda Katolik Komcab Kabupaten Cianjur, Alfian Syukur menegaskan bahwa acara pelantikan pengurus ini dilakukan sebagai komitmen organisasi dalam menjalankan setiap program-program yang akan direncanakan selanjutnya.

Alfian memaparkan kepengurusannya akan berfokus pada beberapa program yang tentunya memiliki tujuan untuk mengembangkan organisasi kedepannya.

“Pemuda Katolik Komcab Kabupaten Cianjur saat ini akan berfokus pada program kerja yang konkret dalam pengembangan sumber daya manusia yang berbasis pada kaderisasi dimana kita akan menjadi tuan rumah KKM 2023 yang rencananya dilaksanakan pada tahun ini,” ucap Alfian.

Lebih lanjut, Alfian menambahkan dalam mewujudkan semangat kebangsaan, partisipasi dan juga daya saing dalam masyarakat. Kepemimpinannya sedang mempersiapkan pelatihan seperti Kursus Kepemimpinan Dasar (KKD) termasuk mendorong gerakan para anggota dalam mengambil peran aktif berorganisasi.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.