Home / Artikel / Sahabat SR : Sosok Terwakilan DPRD Membangun Ekonomi Kebangunan Masyarakat

Sahabat SR : Sosok Terwakilan DPRD Membangun Ekonomi Kebangunan Masyarakat

Jakarta, sketsindonews – Sahabat SR (Selamet Riyadi) Caleg PDIP No Urut 6 Dapil I Jakarta Pusat dalam pertemuan para sahabat JP di Jalan Batu Tulis Raya Kebon Kelapa, Gambir Jakarta Pusat yang di hadiri konstituen wilayah menyatakan, SR akan konsisten dengan program rakyat terkait isu ekonomi pemberdayaan kreatif warga Jakarta.

“Saya anak Bungur hingga saat ini membangun komunitas wira usaha kreatif menjadikan pikiran kinerjanya jika nanti terpilih untuk duduk di DPRD DKI Jakarta.”

Terbangunnya komunitas SR salah satu komitmen bagaimana peran ini dapat memberikan nilai bagi masyarakat kalangan ekonomi kecil menengah sebagai isu pondasi dalam pendekatan pada masyarakat.

Era globalisasi perdagangan yang kompetitif dalam masyakat kreatif harus terus terbangun nantinya dalam membagun peradaban kesejahteraan pengusaha kecil dan warga mandiri dalam menyokong nilai kreatif pemberdayaan ekonomi, pungkas Selamet Riyadi yang akrab di panggil Memed. (30/9)

Memed sebelumnya menjadi aktivis LKJ (Lembaga Kebangunan Jakarta) sebelum juga aktif dalam bidang PKM UMKM, menuturkan, ada 6 program sesuai dengan angka pilihan nomor urut kami selaku caleg Dapil I untuk memudahkan para konstituen mengingat.

Program prioritas yakni : PKM, Kesehatan, Ekonomi, Pendidikan, Kependudukan dan Kualitas Keluarga Sejahtera menjadi pilar kami nantinya dalam memperjuangkan nantinya dalam dirinya menjadi legislator, terang Memed.

Kondisi Jakarta Pusat yang sangat dinamis tentunya perlu satu tekad terwakilan yang nantinya menjadikan aspirasi bagi dukungan nilai – nilai krmasyarakatan sesuai dengan perkembangan jaman, ujarnya.

Sementara Wawan Gunawan Inisiator SR sekaligus Kordinator JP 14 Batu Tulis mengemukakan, langkah sosok memed harus kita dorong, artinya PKM punya wakil dalam mempercepat aspirasi problematika untuk kita kembangkan, tukasnya.

Sudah saatnya paguyuban (komunitas) punya sosok bapak angkat dalam nantinya memberikan kontribusi perjuangan PKM yang mandiri dan profesional dalam mendorong kesejahteraan semua pihak, tutup Wawan.

reporter : inong

Check Also

Peluru Nyasar “Latihan Nembak” Nyaris Mengenai Staff Ahli Anggota DPR RI

Jakarta, sketsindonews – Peristiwa peluru nyasar ke Gedung DPR diruang Wenny Warouw Anggota Komisi III …

Watch Dragon ball super