Sambut HUT ke 71 TNI AU: Warga TNI AU Ziarah Ke Monumen Ngoto

oleh
oleh
Kepala Dinas Personel Lanud Adisutjipto Kolonel Pnb. Dedy Susanto saat memimpin upacara ziarah di Monumen Perjuangan TNI Angkatan Udara Ngoto.
banner 970x250

Yogyakarta, sketsindonews – Kepala Dinas Personel Pangkalan Udara Adisutjipto Kolonel Pnb  Dedy Susanto memimpin ziarah di Monumen Perjuangan TNI Angkatan Udara, Ngoto Kabupaten Bantul, Jumat (7/4) Ziarah di Monumen Perjuangan Ngoto merupakan salah satu kegiatan yang di selenggarakan Lanud Adisutjipto, Yogyakarta dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-71 TNI Angkatan Udara.

Kepala Dinas Personel Pangkalan Udara Adisutjipto Kolonel Pnb. Dedy Susanto mewakili Komandan Lanud Adisutjipto saat meletakkan bunga dimakam Adisutjipto, pada acara ziarah di Monumen Perjuangan TNI Angkatan Udara Ngoto, Kabupaten Bantul, Jumat (7/4). (Dok. Pentak Lanud Adisutjipto)

Menurutnya, Ziarah adalah rutin dilaksanakan setiap ada event penting, karena ini wujud dari pengabdian dan doa bersama, sehingga diharapkan dengan ziarah tersebut memberikan manfaat baik yang sudah meninggal maupun yang masih hidup. Selain itu ziarah merupakan salah satu rangkaian kegiatan jelang peringatan 9 April 2017 HUT  TNI AU, yang sebelumnya telah dilaksanakan berbagai kegiatan baik dibidang olah raga maupun social.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.