Home / Berita / Sambut Purnabakti, Kejari Jaktim Gelar Family Day

Sambut Purnabakti, Kejari Jaktim Gelar Family Day

Banten, sketsindonews – Kejaksaan Negeri Jakarta Timur (Kejari Jaktim) gelar acara ‘Family Day’ untuk persiapan purnabakti dua staf kejaksaan di Hotel & Cottage Pesona Krakatau, Karang Suraga, Cinangka, Serang Banten, Jawa Barat, Sabtu (21/4).

Acara yang mengangkat tema ‘Kebersamaan Untuk Mencapai Kesuksesan’ tersebut direncanakan akan dilaksanakan dua hari yakni hari ini dan besok minggu 22 April 2018.

Berangkat dengan menggunakan dua bus pariwisata, rombongan yang tiba di lokasi sekitar pukul 11.00 wib ini, memulai acara dengan makan bersama dan acara bebas.

Selanjutnya digelar lomba untuk anak-anak dari para staf Kejari, serta lomba tarik tambang yang diikut sertakan langsung oleh Kepala Kejaksaan, Kasipidum, Jaksa, dan pegawai lainnya.

Kegiatan semakin meriah ketika dilanjut dengan acara goyang bersama yang dilakukan oleh pasangan suami istri, hingga pukul 17.30 wib dilanjutkan dengan acara bebas dan makan malam.

Disela-sela acara, Kasie Tindak Pidana Umum (Kasipidum), Ahmad Muchlis mengharapkan bahwa dengan diadakannya acara tersebut, maka akan terjalin rasa solidaritas di Kejari Jaktim.

“Demi menjaga kesolitan yang terdapat di Kejaksaan Negeri Jaktim,” harapnya.

Menurutnya, kegiatan-kegiatan seperti ini dapat memacu semangat kerja, karena ada rasa kekeluargaan.

“Kalau kekeluargaan terjaga, kerja pasti terasa mudah, terlebih pekerjaan kita ini untuk melayani masyarakat banyak,” singkatnya.

Sebagai informasi, saat ini ada dua staf Kejari Jaktim yang akan Purnabakti yakni Mistar atau akrab disapa Abah mulai bekerja sejak 1984 hingga 2018 dan terakhir menjabat sebagai pengawal tahanan.

Lalu Yatind yang mulai bekerja sejak 1983 hingga 2018 dan terakhir menjabat di Pelayanan Loket Tilang.

(Erfan/eky)

Check Also

Fokus Survey KHL, Said Iqbal: Gubernur Tidak Harus Tunduk Pada PP 78/2015

Jakarta, sketsindonews – Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal kembali menegaskan, bahwa Gubernur …

Watch Dragon ball super