Home / Berita / Sambut Ramadhan, Fatigon Hadir Dengan Spirit Ramadhan

Sambut Ramadhan, Fatigon Hadir Dengan Spirit Ramadhan

Tangerang, sketsindonews – Puluhan orang dengan mengenakan baju bertuliskan Fatigon yang merupakan salah satu produk dari Kalbe terlihat membersihkan Masjid Al-Huda Daan Mogot, KM 21, Batu Ceper, Tanggerang, Minggu (28/4).

Menurut, Area Activition JADETABEK Kalbe Consumer Health, Ristanto Priyo kegiatan tersebut dilakukan di 20 Kota Besar Se-Indonesia dalam rangka menyambut Ramadhan.

“Dalam Rangka Menyambut Ramadhan Fatigon hadir dengan “Spirit Ramadhan”, melalui Spirit Ramadhan Fatigon mengajak untuk mulai mempersiapkan Masjid menyambut Ramadhan seperti melakukan kegiatan bersih-bersih, mempersiapkan sarana umum dan kegiatan pendukung,” jelasnya disela-sela kegiatan.

Dia berharap melalui kegiatan Spirit Ramadhan tersebut, masyarakat yang menjalankan ibadah puasa selalu siap.

“Harapannya, kita siap menyambut Ramadhan dan menggapai kemenangan tidak ada alasan tidak beribadah karena lemas atau tidak bertenaga karena Fatigon akan selalu menemani Ramadhan Anda,” ujarnya.

Ristanto juga menjelaskan bahwa Fatigon Spirit dapat mendukung aktifitas sejak Sahur agar tidak ngantuk dan tetap segar.

“Menjelang tarawih, Fatigon Spirit juga dapat membantu stamina sehingga bias jalani ibadah tarawih sebaik mungkin,” ucapnya.

Terakhir dia berpesan agar mengkonsumsi Fatigon Multivitamin sebelum tidur untuk mengatasi lelah.

“Dan jangan lupa menjelang tidur minum Fatigon Multivitamin (kemasan putih) untuk mengatasi lelah dan dapat beristirahat dengan baik sehingga bangun sahur tidak kesiangan,” tutupnya.

(Eky)

Check Also

Bertemu Presiden Jokowi, Habibie Tegaskan Persatuan Bangsa Tak Bisa di Ganggu Gugat

Jakarta, sketsindonews – Selepas pelaksanaan Pemilu 2019, seluruh rakyat Indonesia diharapkan dapat kembali merekatkan rasa …

Watch Dragon ball super