Home / Berita / Sandiaga Tinjau Pasokan Beras di Pasar Induk Cipinang
Suasana saat Sandiaga Uno di Cipinang. (Dok. Media Center Anis-Sandi)

Sandiaga Tinjau Pasokan Beras di Pasar Induk Cipinang

Jakarta, sketsindonews – Mendekati bulan Ramadhan, Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno meninjau pasokan beras di pasar induk Cipinang, Jalan Pisangan Lama Selatan, Jakarta Timur, Jumat (12/5).

“Alhamdulillah tadi kita dibawa berkeliling oleh pak Arief, Dirut Food Station Tjipinang Jaya. Terpantau harga beras stabil dan Alhamdulillah stoknya cukup,” ujar Sandi usai berkeliling menyapa pedagang.

Mantan Ketua HIPMI ini mengapresiasi tata kelola pasokan beras yang ada di pasar ini. Apalagi, Sandi menilai permintaan kebutuhan pokok cenderung meningkat menjelang bulan Ramadhan.

Ia juga menuturkan kerja sama BUMD PT Food Station Tjipinang Jaya dan para pedagang dapat dilanjutkan secara berkelanjutan.

“Sara rasa bisa diteruskan seperi ini. Dan ini bukti nyata program memastikan adanya pasokan dan menyederhanakan rantai distribusi, dan kerja sama dengan BUMD kita dan pedagang berlangsung dengan baik,” kata Sandi. (*)

Check Also

Sangat Sulit LHP DKI 2018 Dapat WTP Dari BPK

Jakarta, sketsindonews – Pengamat kebijakan publik Amir Hamzah memprediksi opini yang diberikan Badan Pemeriksa Keuangan …

Watch Dragon ball super