Home / Berita / Sandiaga Uno: Susah Cari Kerja, Gerindrapreneur Berikan Solusi

Sandiaga Uno: Susah Cari Kerja, Gerindrapreneur Berikan Solusi

Jakarta, sketsindonews – Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno meluncurkan gerakan Gerindrapreneur sebagai solusi susahnya mencari pekerjaan saat ini. Hal ini disampaikannya saat launching Gerindrapreneur, Kamis (6/6/2018), di Jakarta.

“Ide kami langsung dieksekusi oleh Doktor Anggawira (Koordinator Gerindrapreneur). Gerindrapreneur adalah bentuk diferensiasi dari Gerindra untuk enterpreneurship,” kata Sandiaga dalam sambutannya.

“Apa bedanya Gerindra dengan yang lain? Karena Gerindra menawarkan solusi. Apa yang dihadapi bangsa ini adalah lapangan pekerjaan. Dengan Gerindrapreneur, kita buka lapangan pekerjaan seluas-luasnya untuk Indonesia,” lanjutnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan Gerindra bukan bagian dari masalah. Karena itu Gerindrapreneur, menurutnya, juga merupakan alat kampanye cerdas yang membuktikan peluang usaha kepada seluruh warga Indonesia.

“Kita sudah mengeluarkan beberapa program seperti OK OCE (One Kecamatan One Center of Entrepreneurship) di Jakarta. Ada ASYIKpreneur di Jawa Barat dan masih banyak lagi (daerah lain),” imbuh Sandiaga yang juga Wakil Gubernur DKI Jakarta itu.

Sandiaga juga mengingatkan agar pengusaha focus menjadi pengusaha dan meningkatkan terus usahanya. Jika pun berafiliasi dengan partai, lanjutnya, dianjurkan hanya satu partai.

“Pengusaha jangan bermain di dua kaki, harus jelas mendukung partai mana seperti di Amerika. Yang terpenting terbuka dan sama-sama membangun bangsa,” kata Sandiaga.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, politikus muda Gerindra Anggawira setelah ditunjuk sebagai Koordinator Gerindrapreneur, dirinya menyatakan siap dan akan membangun gerakan Gerindrapreneur di seluruh Indonesia.

“Insyaallah siap. Kita akan bergerak cepat dan melakukan konsolidasi di seluruh nusantara. Kita memberikan solusi untuk seluruh rakyat Indonesia,” kata Anggawira.

(Red)

Check Also

“Dilaporkan”, Anak Sekolah Teriak 2019 Ganti Presiden

Jakarta, sketsindonews – Direktorat Hukum & Advokasi TKN Jokowi-KH. Ma’ruf Amin tanggapi serius adanya pelibatan …

Watch Dragon ball super