Santri Cilik Serdang “Amazing” di Festival Bedug Ramadhan Kemayoran

Jakarta, sketsindonews – Festival Bedug Ramadhan 1440 H Kecamatan Kemayoran yang di buka oleh Camat Kemayoran Asep Mulyaman begitu meriah dengan keikut sertakan tim dari 8 Kelurahan untuk tampil.

Menurut Camat Kemayoran Asep Mulyaman di dampingi 3 Pilar Muspika menyatakan, mereka kita seleksi dalam Tingkat Kecamatan untuk mencari perwakilan juara yang nantinya ikut festival di Tingkat Kota Jakarta Pusat, ucapnya.(15/5)

Muspika kecamatan Kemayoran.festival bedug 1440

Dari seluruh tim Dewan Juri yang di pimpin Ust Muhajir telah memutuskan dimana juara pertama jatuh pada Tim Kelurahan Serdang, sedangkan juara II diraih Tim Kelurahan Harapan Mulia dan untuk juara III Tim Kelurahan Utan Panjang

Mereka masing – masing mendapat plakat serta dana pembinaan dari festival bedug tersebut.

Lanjut Asep, bahwa penilaian ini merupakan evaluasi untuk kita tingkatkan sebagai syarat penilaian untuk memenuhi unsur baik vocal, keserasian, mahroj takbir, variasi serta kekompakan untuk lebih baik di tingkat jenjang berikutnya, ucapnya.

Santri Serdang “Amazing”

Santri cilik Serdang “Amazing” dalam performances tampilan yang tampil nomor urut 6. Mereka membuat suasana menjadi riuh oleh pemirsa.

Terlihat santri cilik Serdang bukan hanya kompak melainkan varian dalam pukulan serta atribute dan performances mampu membuat emosi penonton ikut larut.

nanorame