Home / Artikel / Ragam Daerah / Santunan dan Lomba Meriahkan PHBI di Masjid Jami Al Makmuriyah Pulau Pramuka

Santunan dan Lomba Meriahkan PHBI di Masjid Jami Al Makmuriyah Pulau Pramuka

Jakarta, sketsindonews – Berbagai lomba digelar di Masjid Jami Al Makmuriyah Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu guna mengisi kegiatan Peringatan Hari Besar Islam (PHBI).

Menurut Ketua PHBI, Muslim berbagai lomba seperti Busana Muslim, Hapalan Qur’an, Lomba Azan dan Rampak Bedug akan digelar pada sejak pukul 08.30, Rabu (27/4/22).

Atas berjalannya kegiatan tersebut, Muslim menyampaikan terimakasih kepada para panitia remaja masjid Jami Al Makmuriyah dan para Donatur dari csr PT. Nusantara Regas dalam membantu Santunan Yatim serta dari PHE oses membantu kelancaran lomba.

“Serta terimakasih kepada masyarakat yang sudah memberikan Subangsi dana swadaya untuk melengkapi buat kegiatan Takbir Mursal yang seperti biasa rutin tiap tahunya selalu mengagung-angungkan nama kebesaran Allah SWT bersama umat muslim di pulau Pramuka,” ucapnya.

Terakhir dia juga berharap lomba yang digelar tersebut dapat membakar rasa percaya diri serta menimbulkan bakat-bakat yang selama ini terpendam.

“Semoga yang mendapatkan juara akan menamba percaya diri serta memotivasi bakat-bakat yang terpendam dan dapat ditingkatkan di lomba-lomba tingkat Kabupaten dan Provinsi,” tandasnya.

(Eky)

Check Also

Ratusan Santri Pondok Pesantren AFKN Lakukan Wisata Religi di Pulau Panjang

Jakarta, sketsindonews – Sebanyak 120 santri dari Pondok Pesantren Alfati Kafa Nusantara (AFKN), lakukan wisata …

Watch Dragon ball super