Sapari Desak Presiden Pecat Kepala BPOM RI

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Eks Kepala Balai Besar POM di Surabaya, Drs. Sapari, Apt., M.Kes mendesak Presiden Joko Widodo untuk segera memecat Kepala Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI, karena telah bertindak sewenang-wenang terhadap dirinya.

Kepala Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI diduga telah melanggar hukum karena telah memaksa Eks Kepala Balai Besar POM di Surabaya, Drs. Sapari, Apt., M.Kes pensiun belum waktunya.

Menurut Sapari, hal ini adalah bentuk kesewenang-wenangan Kepala BPOM RI terhadap bawahannya, sehingga patut diduga, bahwa dirinya disingkirkan secara paksa.

Merasa telah menjalankan tugas dengan integritas yang tinggi serta mendapat beberapa prestasi ketika menjabat sebagai Kepala BBPOM di Banjarmasin dan Kepala BBPOM di Surabaya, bahkan ada pertasi yang dicapai sebelum mencapai 2 (dua) tahun menjabat diantaranya ‘Sebagai Kepala Balai Besar POM Terbaik’. Maka menurut Sapari, seharusnya Kepala BPOM menjaga dan mempertahankan ASN-ASN yang seperti dirinya, karena bekerja penuh dedikasi, tanggung jawab, profesional, dan berintegritas.

“Bukan malah menyingkirkannya secara paksa,” katanya, melalui siaran pers, Rabu (29/5/2019).

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.