Home / Artikel / Satpol PP Berjaga Eksekusi Jalan G Karang Anyar, 34 Bangunan di Fasum di Runtuhkan

Satpol PP Berjaga Eksekusi Jalan G Karang Anyar, 34 Bangunan di Fasum di Runtuhkan

Jakarta, sketsindonews – Koordinasi yang kuat antar SKPD serta perencanaan yang matang hingga sosialisasi pembongkaran 43 bangunan permanen menempati lahan fasum sepanjang kurang lebih 300 M milik warga yang berlokasi di Jalan G Karang Anyar Sawah Besar, Jakarta Pusat berjalan dengan kondusif dan lancar.

Terlihat Satpol PP yang menjadi forlinear eksekusi ini mampu menjadi terdepan dalam pelaksanaan sehingga pekerjaan pembongkaran bangunan hingga puluhan tahun runtuh lantah rata dengan tanah.

Pantauan sketsindonews.com tiga alat berat bekerja dengan cepat bekerja baik becko, eskavator dari Alkal dari Sudin Bina Marga.(5/9)

Kata warga, gwe pasrah deh, usaha jahit gwe di bongkar petugas mau bilang apa karena kawasan ini menjadi akses bagi revitalisasi rumah rusun Karang Anyar yang segera dilakukan, umpatnya.

Camat Sawah Besar Martua Sitorus secara singkat menyatakan, kawasan ini untuk kita bongkar karena untuk memperlancar akses jalan serta pelebaran menuju rusun Karang Anyar, ucapnya.

Kasatpol PP Jakarta Pusar yang hadir menyaksikan eksekusi menyatakan, Satpol PP hingga saat ini akan terus melakukan normalisasi sesuai dengan hukum, apa yang menjadi kebijakan peraturan peraturan daerah, pungkasnya.

Roh Satpol kan sudah terlihat apa yang selama ini menjadi tudingan miring, kami ini bukan diam tapi koordinasi dalam aspek apapun Satpol PP akan bergerak cepat.

Saat ini dalam giat eksekusi pihaknya menurunkan 188 petugas anggita Satpol dalam upaya antisipasi serta percepatan eksekusi yang menjadi prioritas Pemprov DKI dalam menata kawasan, terang Rahmat.

reporter : inong

Check Also

Garda Perawat Kebangsaan Selenggarakan Arrow Training Calon Pemimpin Bangs

Jakarta, sketsindonews – Lembaga pendidikan yang bertujuan untuk membentuk karakter kepribadian yang handal siap menjadi …

Watch Dragon ball super