Home / Artikel / Satpol PP Berjaga Eksekusi Jalan G Karang Anyar, 34 Bangunan di Fasum di Runtuhkan

Satpol PP Berjaga Eksekusi Jalan G Karang Anyar, 34 Bangunan di Fasum di Runtuhkan

Jakarta, sketsindonews – Koordinasi yang kuat antar SKPD serta perencanaan yang matang hingga sosialisasi pembongkaran 43 bangunan permanen menempati lahan fasum sepanjang kurang lebih 300 M milik warga yang berlokasi di Jalan G Karang Anyar Sawah Besar, Jakarta Pusat berjalan dengan kondusif dan lancar.

Terlihat Satpol PP yang menjadi forlinear eksekusi ini mampu menjadi terdepan dalam pelaksanaan sehingga pekerjaan pembongkaran bangunan hingga puluhan tahun runtuh lantah rata dengan tanah.

Pantauan sketsindonews.com tiga alat berat bekerja dengan cepat bekerja baik becko, eskavator dari Alkal dari Sudin Bina Marga.(5/9)

Kata warga, gwe pasrah deh, usaha jahit gwe di bongkar petugas mau bilang apa karena kawasan ini menjadi akses bagi revitalisasi rumah rusun Karang Anyar yang segera dilakukan, umpatnya.

Camat Sawah Besar Martua Sitorus secara singkat menyatakan, kawasan ini untuk kita bongkar karena untuk memperlancar akses jalan serta pelebaran menuju rusun Karang Anyar, ucapnya.

Kasatpol PP Jakarta Pusar yang hadir menyaksikan eksekusi menyatakan, Satpol PP hingga saat ini akan terus melakukan normalisasi sesuai dengan hukum, apa yang menjadi kebijakan peraturan peraturan daerah, pungkasnya.

Roh Satpol kan sudah terlihat apa yang selama ini menjadi tudingan miring, kami ini bukan diam tapi koordinasi dalam aspek apapun Satpol PP akan bergerak cepat.

Saat ini dalam giat eksekusi pihaknya menurunkan 188 petugas anggita Satpol dalam upaya antisipasi serta percepatan eksekusi yang menjadi prioritas Pemprov DKI dalam menata kawasan, terang Rahmat.

reporter : inong

Check Also

Dankodiklat TNI Laksanakan Kunjungan Kerja ke Lanud Adisutjipto 

Yogyakarta, sketsindonews – Komandan Wingdikterbang Kolonel Pnb Deni Simanjuntak mewakili Komandan Lanud Adisutjipto, menyambut kedatangan Komandan Komando Pendidikan dan Latihan TNI Mayjend TNI Benny Indra Pujihastono S.IP beserta ibu  bertempat di Wingdikterbang Lanud Adisutjipto, Selasa (25/9).

Kedatangan Dankodiklat TNI yang didampingi oleh Dirdiklat TNI Marsma TNI Eko Dono, Danpusdikma TNI Brigjend TNI Awaludin dan Wadanpusdikma TNI Kolonel Lek Romanza Bachtiar. Turut hadir menyambut kunjungan tersebut Danse PSDP Kolonel Nav Heri Purwanto serta Dansatdik PSDP Letkol Pnb Daryanto.

Dalam sambutannya, Danwingdikterbang menyampaikan selamat datang atas kunjungan Dankodiklat TNI diiringi harapan selama melaksanakan kunjungan di Lanud Adisutjipto dapat memberikan motivasi kepada para siswa penerbang PSDP TNI dan Sekolah Instruktur Penerbang TNI yang sedang mengikuti pendidikan di bawah pembinaan Sekolah penerbang Lanud Adisutjipto.

Dankodiklat TNI saat memberikan pengarahan dan motivasi kepada para siswa, mengatakan bahwa kesempatan untuk dapat mengikuti pendidikan seperti ini pada hakekatnya merupakan kehormatan bagi kalian, karena untuk mengikutinya terlebih dahulu harus melalui seleksi yang sangat ketat dan harus memenuhi persyaratan sebagaimana yang telah ditetapkan.

“Para siswa hendaknya memanfaatkan kesempatan ini. Manfaatkan seoptimal mungkin dengan mendayagunakan seluruh potensi yang dimiliki, Laksanakan semua aktivitas sesuai Prosedur yang ada. Jadilah sosok penerbang yang handal dan profesional dalam menyelesaikan tugas-tugas yang semakin luas dan kompleks” tegasnya.

Saat berada di Lanud Adisutjipto Dankodiklat TNI dan rombongan melaksanakan kunjungan kerja diantaranya meninjau fasilitas di Skadik 104 dan Kantor Perwakilan Kodiklat TNI.

Dankodiklat TNI juga memberikan pengarahan kepada siswa Sekbang PSDP Angkatan 94 dan 96 serta Siswa SIP TNI Angkatan 80 yang digelar di ruang briefing Wingdikterbang.

Dalam kesempatan kunjungan kerja tersebut Dankodiklat TNI juga melaksanakan briefing penerbangan dan joy flight dengan Danskadik 101Letkol Pnb Frando Marpaung menggunakan pesawat Grob 120 TP-A.

(Amin)

Terkait

Watch Dragon ball super