Home / Apa Kata Mereka / Satpol PP DKI Jangan Bermain Standar Ganda, Ormas Hambat Penataan Kolong Rel Karang Anyar

Satpol PP DKI Jangan Bermain Standar Ganda, Ormas Hambat Penataan Kolong Rel Karang Anyar

Jakarta, sketsindonews – Satpol PP Pemprov DKI Jakarta mulai unjuk gigi dalam upaya menegakan Perda TIbum, beberapa kali Satpol menata dan menertibkan fungsi asset (publik) untuk di normalisasi sebut saja kawasan Tanah Abang, Kemayoran dan Sawah Besar.

Untuk itu warga berharap satpol PP DKI Jakarta untuk tidak bermain standar ganda dalam melalukan penataan asset serta kepentingan lebih besar bagi kepentingan publik Jakarta.

penertiban dan penataan.karang.anyar.

Rabu Tertib Kecamatan Sawah Besar setiap Minggu lakukan sejumlah razia PKL di titik strategis yang menempati bandar jalan lalu lintas yang selama membuat titik kumuh.

“Rabu tertib giat rutin petugas gabungan menurutnya sebuh cara dalam menata kembali asset publik terutama jalan yang tidak di perbolehkan bagi pedagang PKL”, ujar Sugiarso Kasatgaspol Kecamatan Sawah Besar. (8/8)

Sebanyak 6 (enam) lokasi kami sisir selain Pasar Karang Anyar, begitu pula kawasan lain yakni Jalan Samanhudi, Kartini Raya, Pangeran Jayakarta, Mangga Dua Dalam, Jalan Tiangseng dan Jalan Rasela.

Alhasilnya, satu gerobak Gerobak, dua meja kayu, satu puing kayu dan satu sepeda pemulung dan KTP PKL kita amankan sementara dikantor Kecamatan untuk di BAP serta nantinya untuk mengikuti sidang tipiring di Pengadilan Negeri.

Ormas Hambat Penataan Kolong Rel 

Sementara kawasan bawah rel kereta api yang meliputi 3 RW (01,02, RW 05) kini telah di pagar oleh pihak Sudin Bina Marga dan Sudin SDA dalam lanjutan penertiban.

Sebelumnya puing – puing dan sampah telah di bersihkan petugas gabungan dalam rangka upaya menataan bawah sepanjang rel kereta api untuk lebih indah.

Pantauan sketsindonews.com saat pemataan berlangsung tetlihat ormas lokal masih menolak terkait gardu ormas lokal yang tidak mau dibongkar, padahal mereka sudah diminta waktu untuk membongkar sendiri.

“Keinginan itu sesuai apa yang sudah diberikan waktu oleh pemerintah. Lagi – lagi ormas lokal secara rame – rame meminta tidak di bongkar gardu saat akan di lakukakan eksekusi tersebut”.

Jangan persoalan seperti ini lapor Gubernur DKI sehingga menganggu penataan konsep sepanjang rel yang sudah di canangkan Pemprov DKI Jakarta, kata warga.

Kawasan sepanjang rel kereta api sebenarnya akan di programkan lanjutan terkait penataan bagi kepentingan publik yang lebih besar menjadi arena interaksi terpanjang bagi di DKI Jakarta, tandas warga.

reporter : nanorame

Check Also

Sky Bridge Tanah Abang Ujian Pejabat Yang Terlibat Dalam Menuntaskan PKL

Jakarta, sketsimdonews – Menata “Sky Bridge’ (JPM) hingga kini masih polemik apalagi menjamin sterlitas kawasaan …

Watch Dragon ball super