Home / Artikel / Sehari Bersama Sri Atmo Lurah CPT Menyusuri Kampung Hijau dan Kampung Piala Dunia

Sehari Bersama Sri Atmo Lurah CPT Menyusuri Kampung Hijau dan Kampung Piala Dunia

Jakarta, sketsindonews – Sehari bersama Sri Atmo Lurah Cempaka Putih Timur  (CPT) Jakarta Pusat menyusuri tiap gang dalam membangun hasil gerakan warga Kampung Hijau yang berada di wilayah RT 09 – RW 03 yang kini menjelma menjadi kampung proklim.

Saat masuk kita akan menemukan Kampung Bola piala Dunia 2018 dengan gapura pernik piala dunis dan lapangan futsal serta atribute eforia menyambut piala dunia yang akan berlangsung bulan Agustus 2018 jelang lebaran.

Disana kita bisa melihat jadwal piala dunia yang sudah tertera serta gambar gambar pemain bola, nanti akan banyak stand booth dalam lomba kampung bola yang nantinya di selenggarakan Trans7″, ujar Lurah CPT Sri Atmo saat mendampingi sketsindonews. com kelililng kampung.(8/5)

kampung.hijau.cpb.peduli.doc

Target warga kampung hijau harus juara menjadi kampung bola hadiahnya akan juga di gunakan bagi gerakan hijau warga seluruh RT yang terus kami bangun menciptakan kawasan gang serba hijau secara natural.

“Atmo punya prinsip, ia merasa hal yang tak mungkin orang bicara dirinya punya keyakinan hal tak mumgkin bisa menjadi mungkin, ini yang sedang kami kerjakan bersama warga peduli lingkungan”. ucap Atmo.

Kampumg Hijau dan Kampung Piala Dunia

Hajii Aan Arjali salah penggerak kampung hijau sekaligus Ketua LMK RW 03 mengatakan, kami bersama warga telah sepakat kampung ini menjadi kawasan yang tertata yang di bangun oleh komunitas yang ada, pungkasnya.

Yah ada kampung bola menyambut piala dunia 2018, persiapan Asian Games dan penataan Kampung atau gang hijau sebagai wujud gerakan masyarakat tentang lingkungan.

Kampung hijau melibatkan 18 RT untuk secara maksimal harus kami hijaukan dengan spot – spot aneka tubuhan produktif dan timbuhan toga.

Sebelumnya kampung kami telah meraih beberapa hal prestasi terbaik, mulai juara pembuatan Gapura tingkat DKI dari pihak PLN dalam rangka 17 Agustus (kemerdekaan), juara PHBS 2012, Kalpataru 2016, Proklim Tingkat Nasional 2018 dan
MKBJ dari Indopos dan Bank Mandiri 2014.

Sambung H. Aan, dan komunitas yang adapun juga turut mendorong gerakan hijau yang dibantu pihak Lurah setempat misal komunitas MGB (Minggu Goes Bersama), Pokpipah (Kelompok Pilah Sampah) dan Kelompok pertanian perkotaan hidroponil dan aqua phonic yang sekaramg ini terus lakukan perubahan kawasan kali mati sebagai pemanfaatan pertanian produktif dan keramba kali item, tukasnya.

reporter : inong

Check Also

Harkitnas Ke-110, Indonesia Menuju Era Ke-Emasan

Malang, sketsindonews – Bertempat di Stadion Dirgantara Lanud Abd Saleh dilaksanakan upacara bendera dalam rangka …

Watch Dragon ball super