Home / Artikel / Sekda Saefulah : Lepas Pemudik, Jangan Ajak Famili ke Jakarta

Sekda Saefulah : Lepas Pemudik, Jangan Ajak Famili ke Jakarta

Jakarta,sketsindonews – Indomaret pulang mudik 2017 baru saja di laksanakan di lapangan Ex Driving Golf Pintu 5 Senayan Gelora yang diikuti peserta mudik dari berbagai wilayah DKI Jakarta dengan penuh kemeriahan bagi warga pemudik.(23/6)

Sebanyak 10.000 peserta mudik dilepas oleh Sekda Provinsi DKI Jakarta Saefulah tadi pagi sekitar jam 10.00 WIB yang dilaksanakan Indomaret bekerja sama EO sebagai penyelenggara.

Saefullah yang di dampimgi Camat Tanah Abang Dedy Arif Darsono mengatakan, ucapan selamat bagi para pemudik untuk nantinya sampai tujuan dengan selamat hingga bertemu sanak famili dalam mudik berlebaran, ucapnya.

Sambung Saefullah, untuk nantinya para pemudik setelah kembali ke Jakarta untuk tidak mengajak saudaranya atau famili karna Jakarta ini sudah penuh oleh orang dari berbagai daerah, tegasnya

Jakarta semakin penuh oleh para pencari kerja serta para pengadu nasib yang mau mencoba, akhirnya penduduk Jakarta bukan tambah berkurang warganya tapi terus meningkat setelah usai lebaran.

Sementara Camat Tanah Abang Dedy Arif Darsono menjelaskan, sesuai dengan arahan Pak Sekda pemerintah Kecamatan Tanah Abang pasca lebaran bersama Sudin terkait akan melakukan monitoring mobilisasi penduduk terhadap warga daerah balik Jakarta, tuturnya

Terutama pada daerah sentra ekonomi serta kos – kos an yang menjadi mereka singgah untuk mencoba menetap di Jakarta, tutup DAD.

reporter : nanorame

 

 

 

 

 

 

Check Also

Tukang Sapu Tuprok Jadi Anggota Dewan Kota, Siapa Dia…

Jakarta, sketsindonews – Garis hidup serta bagaimana mendapatkan pengakuan publik bukan perkara mudah, apalagi terkait …

Watch Dragon ball super