Sekertaris Kota Iqbal ; Pamong Harus Responsif Terkait KSD Gubernur

Jakarta, skstsindonews – Sekretaris Kota Jakarta Pusat Iqbal Iqbarudin kembali mengingatkan para pamong di wilayah khususnya Lurah Camat untuk responsif dalam melaksanakan kinerja terlebih arahan dari pimpinan Walikota, ucapnya.(24/9)

Hal ini di sampaikan Iqbal saat dirinya usai rapim di Kantor Walikota mengingat berbagai masalah wilayah untuk segera di tuntaskan secara kordinatif.

Sekretaris Kota Iqbal Akbarudin sosok gempal dan lembut cara bicaranya kembali mengingatkan, perintah dan arahan Walikota Bayu Meghantara itu segera di respon apapun bentuk persoalan yang menjadi problematika terutama berkaktan dengan Tupoksi yang bersangkutan secara langsung, tandas Iqbal.

Begitu pula dengan SKPD – UKPD untuk pula melakukan optimalisasi kinerja, karena ini sangat bereratan dengan KSD (Kegiatan Strategis Gubernur) DKI Jakarta Anies Baswedan berubah Wajah Jakarta Baru dalam aspek pembangunan dan lingkungan daerah.

Terlebih aduan masyarakat serta TL itupun menjadikan sebuah indikator kepuasan publik yang harus segera di tuntaskan apa yang menjadi respon warga untuk pamong melakukan suatu tindakan aksi nyata, tutup Iqbal.

nanorame