Sekjen DPP PEKAT IB Ajak Semua Kader Agar Tetap Solid dan Tingkatkan Konsolidasi Organisasi

oleh
oleh
Sekjen Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT IB) M. Milano. SH, MH (dok. Pribadi)

Dalam upaya memantapkan penyelenggaraan program Organisasi serta penguatan terhadap keberadaan Organisasi bagi Anggota dan masyarakat, Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (DPP PEKAT IB) kembali melaksanakan rapat rutin internal pengurus DPP.

Hal itu disampaikan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Organisasi Masyarakat Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (Ormas PEKAT IB), M. Milano., SH, MH di Kantor Kesekretariatan DPP PEKAT IB Jakarta Selatan kepada awak media pada Rabu (6/9/23).

“Ya, kita sedang fokus dan terus melakukan konsolidasi dan komunikasi ke setiap Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) di beberapa Provinsi yang sudah terbentuk agar tetap melakukan koordinasi dan konsolidasi di wilayah masing-masing agar segera terbentuk Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten maupun Kotamadya maupun ke tingkat ranting (Kecamatan)” Ujarnya.

Oleh karena itu, sambung Milano semangat juang untuk kebesaran Organisasi PEKAT IB di seluruh Indonesia tetap menjadi fokus kita sampai saat ini, agar segera terbentuk di seluruh Provinsi di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.