Seknas Jokowi: Yan Hariranto Cari Panggung Kecil Ditengah Popularitas Jokowi

oleh
oleh
Foto Yan Hariranto. (Sumber: Akun Facebook 'Yan Hariranto Coga')
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Munculnya video viral seorang pria bernama Yan Hariranto yang menyatakan dirinya adalah relawan Jokowi dari organ Seknas Jokowi serta secara tegas menyatakan tidak akan mendukung Joko Widodo dalam Pilpres selanjutnya, dibantah oleh Ketua DPN Seknas Jokowi, Dedy Mawardi.

Dalam laman resmi Seknas Jokowi yang di Publish 01 Desember 2017 lalu, Dedy menyatakan bahwa Yan Hariranto hanya pion kecil ditengah maraknya kampanye hitam menjelang 2019. “Coba tengok isi videonya, bisa disimpulkan “apa yang diperbuat oleh Jokowi untuk rakyat, semuanya salah”,” ungkap Dedy.

banner 300x600

“Bagi siapapun yang tak suka dengan Jokowi. Tak ada cara lain yang lebih santun untuk mengkritisi keberhasilan Jokowi kecuali dengan kampanye hitam. Kampanye hitam ini terus akan dimainkan hingga 2019. Tidak hanya kepada Jokowi tapi juga sudah mulai diarahkan pada organ pendukungnya,” tambah Dedy.

Baca juga: Viral !!! Relawan Dari Seknas Jokowi Berjanji Tidak Akan Dukung Jokowi Lagi

Menurut Dedy, bagi Seknas Jokowi, Yan Hariranto sama dengan pengkritik lainnya, yang hanya ingin mendapatkan panggung kecil ditengah popularitas Jokowi menjelang persaingan politik pilpres 2019. Apalagi sebagai anggota partai politik yang menjadi pengusung calon Presiden pesaing Jokowi-JK pada pilpres 2014 yang lalu, Yan Hariranto perlu modal yang murah buat bangun panggung kecilnya itu.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.