Home / Berita / Metropolitan / Sektoral Kecamatan Menteng Doa Bersama dan Berjamaah Hilangkan Ketakutan Covid-19

Sektoral Kecamatan Menteng Doa Bersama dan Berjamaah Hilangkan Ketakutan Covid-19

Jakarta, sketsindonews – Piket bersama sektoral Kecamatan Menteng dalam rangka ikut berperan ditengah pandemi dengan prioritas utama yakni memastikan masyarakat tetap menerapkan prokes.

Sekretaris Kecamatan Menteng Agus Sulaeman menuturkan, piket bersama sekaligus sholat jamaah maghrib dengan para sektoral Kantor Kecamatan Menteng di lakukan secara rutinitas dalam menjalin perkuatan tugas dan layanan ditengah kondisi pandemi terus meningkat.

“Berdoa bersama agar Covid – 19 usai terus kita lakukan usai kita lakukan sholat jamaah di Musholah Al – Amanah di lingkungan Kantor dan itu menjadi satu keharusan, dimana kita semua meminta munajat khadirat Allah SWT untuk di jabah sehingga benar cobaan ini pandemi selain kesehatan ASN serta warga lingkungan diberikan kekuatan dari Allah SWT,” ujarnya, Senin (28/6/21).

“Kita tidak perlu takut akan pandemi bahwa itu semua merupakan ujian, yang penting sebagai umat beragama kita perlu tetap waspada untuk selalu menjaga kesehatan menjadi kunci selain tidak perlu kuatir isu – isu pemberitaan pandemi menjadi ketakutan berlebihan itu menjadikan imun kita menurun,” tutur Agus.

“Mari jaga dan tetap optimis gunakan kepatuhan prokes serta masker menjadi keharusan untuk dapat melindungi diri kita serta orang lain menjadi sangat penting dalam aspek kehudupan,” pinta Agus.

(Nanorame)

Check Also

Terpidana Mantan Jaksa Pinangki Dieksekusi ke Lapas Wanita Tangerang Banten

Jakarta, sketsindonews – Terpidana mantan Jaksa Dr. Pinangki Sirna Malasari, SH,.MH, yang terlibat korupsi dalam …

Watch Dragon ball super