Home / Berita / Metropolitan / Selain Mall Gancit, BINDA DKI Jakarta Juga Gelar Vaksinasi Di Mall Ini, Cek Daftarnya…

Selain Mall Gancit, BINDA DKI Jakarta Juga Gelar Vaksinasi Di Mall Ini, Cek Daftarnya…

Jakarta, sketsindonews – Memasuki libur akhir pekan, pengunjung Mall memanfaatkan untuk melakukan vaksin, baik vaksin dosis primer 1 dan 2 atau dosis 3 booster, di sentra Vaksinasi Serentak di Mal Gandaria City, Kebayoran Lama, Jumat (7/10/22).

Sebagai informasi, sentra vaksinasi tersebut terselenggara atas kolaborasi antara Badan Intelijen Daerah (Binda) DKI Jakarta dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi DKI Jakarta.

Tria salah satu pengunjung mengungkapkan bahwa dirinya sudah melakukan vaksin dosis 3 booster di sentra Vaksinasi Serentak, kolaborasi Binda DKI Jakarta dan Dinkes DKI Jakarta.

“Lokasi vaksin sangat strategis sangat memudahkan pengunjung. Terima kasih Binda DKI Jakarta dan Dinkes yang telah menyelenggarakan sentra Vaksinasi Serentak. Ayo semuanya vaksin, untuk menuju Indonesia Sehat Indonesia Hebat,” katanya.

Pengunjung lainnya, Adinda, mengatakan, dirinya juga sudah melakukan vaksin dosis 3 booster di sentra Vaksinasi Serentak, kolaborasi Binda dan Dinkes DKI Jakarta, di Mal Gandaria City.

“Vaksin Booster sangat bermanfaat karena dapat memperkuat daya tahan tubuh kita. Terima kasih Binda dan Dinkes yang telah menyelenggarakan sentra Vaksinasi Serentak. Ayo vaksin, untuk menuju Indonesia Sehat Indonesia Hebat,” ujarnya

Selain di sentra Vaksinasi Serentak, hasil kolaborasi antara Binda dan Dinkes Provinsi DKI yang diselenggarakan di Mal Gandaria City (Gancit) Jl. Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama. Sentra Vaksinasi Serentak lainnya juga diselenggarakan di Mal Kota Kasablanka (Kokas) Jl. Casablanca Raya, Menteng Dalam, Tebet.

(Eky)

Check Also

Kapolsek Karawaci Kembali Jadi Buah Bibir, Simak Ulasannya

Tangerang, sketsindonews – Kapolsek Karawaci Kompol Hasoloan Situmorang masih menjadi buah bibir warga Karawaci. Bagaimana …

Watch Dragon ball super