Home / Artikel / Sembako Murah Bersama IIDI Tanggulangi Warga RTS di Kelurahan Menteng

Sembako Murah Bersama IIDI Tanggulangi Warga RTS di Kelurahan Menteng

Jakarta, sketsindonews – Sebanyak 1.031 sembako murah dalam giat sasaran dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 1439 H dilaksanakan di Kelurahan Menteng Kota Jakarta Pusat dengan antrian panjang warga ingin mendapatkan sembako murah.

Sembako murah ini atas inisiator kerja sama dengan pemerintah Kelurahan Menteng bersama Ikatan Isteri Dokter Indonesia (IIDI) yang sudah bergulir selama 4 tahun terhadap distribusi kupon sembako murah dengan harga 30.ribu per paket, ujar Lurah Menteng Agus Sulaeman saat di konfirmasi di Kantor Walikota Jakarta Pusat. (15/5)

warga.sembako.murah.menteng.doc

Tahun ini pelaksanaan yang ke 5, dengan sasaran 900 warga kurang mampu rumah tangga sasaran (RTS) dan 131 bagi anggota PPSU.

Kami sangat apresiasi dan berterima kasih terhadap IDDI yang selama ini secara rutin tiap tahun melaksanakan program bagi warga kurang mampu dalam menghadapi masuk Ramadhan yang sangat diperlukan warga lingkungan.

Diantaranya, paket sembako itu berupa kebutuhan primer, yakni : beras, minyak goreng, gula, kopi teh, terigu dan kecap, jelas Agus Sule.

Sementara Munah (56) warga RTS berpendapat, harga sembako murah ini sangat membantu bagi kebutuhan kami dalam menghadapi bulan suci Ramadhan dan kami berharap kegiatan ini akan terus berlangsung bila perlu jelang Idul Fitri semestinya juga demikian, katanya.

Apalagi jelang lebaran sudah pasti kami juga sangat memerlukan hal yang sama untuk membuat persiapan memasak lebaran, dan itu di pastikan harga – harga kebutuhan pokok akan naik dengan sendirinya walaupun ada operasi pasar oleh pemerintah.

reporter : inong

Check Also

Harkitnas Ke-110, Indonesia Menuju Era Ke-Emasan

Malang, sketsindonews – Bertempat di Stadion Dirgantara Lanud Abd Saleh dilaksanakan upacara bendera dalam rangka …

Watch Dragon ball super