Back

Media Terpercaya

Sempat Jualan Donat di Kampus, Kini Korean Food Stand Jalan Garuda Kemayoran Diserbu Kaum Milenial

Jakarta, sketsindonews – Khairul Umam orang menyebut Om Bewok masih muda energik kini membangun usaha kuliner Angkringan (lesehan) Korean Food Street Stand di Jalan Garuda Raya Kemayoran.

Korean food street miliknya kini banyak didatangi kawula muda untuk makan serta minum soju no alcohol usai beraktifitas jelang malam.

Om Bewok menuturkan, dirinya sebelumnya pernah gagal 2 Kali dalam membangun sebuah usaha mandiri selama dua tahun dimulai dari menjual sop buah dan gorengan (Tahu Tempe) hingga dirinya tetap berinovasi selain mengajar sebagai di sebuah perguruan tinggi Jakarta.

Bahkan saat dirinya kuliah Bewok sudah bisa berjualan di Kampus tanpa malu menjual donat buatannya sendiri untuk kalangan mahasiswa/i.

Bekal entrepreneurship sudah ada mas sejak ngampus dengan jualan donat, sebelum Succes story membawa dirinya pada perubahan untuk melakukan hal beda Dalam hidup.

Pengalaman hanya bagian dari beberapa kali kepahitan yang dialaminya sebagai tantangan dan hingga saat inipun menjadi pelajaran dalam menggali peluang membuka wahana usaha kuliner.

Cerita dibalik OM Bewok Korean Food Stand yang kini eksis menjadikan keyakinan bahwa membuat usaha kuliner bukan hanya taste tapi konsep untuk bagaimana orang itu menjadi betah mencicipi sebuah hidangan rasa korean tapi racikan bumbu lidah Indonesia.

Kini Om Beowok telah memiliki 6 (enam) karyawan yang putus sekolah dijadikan pekerja untuk bersama melakukan kolaborasi lesehan korean miliknya agar lebih berkembang.

Ada beberapa menu favourite diantaranya ; Menu ramyin manyun, ramyun goreng, tteo bokki, kimchi, chess ramtun, ramuan carbonara, bokke umbap, dan banyak lagi.

Untuk menu Accompaniment (pendamping) Ommiza, green some, taychan, kimbab serta minuman soju ala Korean.

Bewok merupakan dosen azas management kembali menjelaskan, lesehan ini akan terus lakukan inivasi baik cara berjualan dengan kemitraan dogitilisasi agar masyarakat pecinta kuliner terlayani dengan membuka Isntagram @OMBEWOKKOREAN FOODSTAND, Go Food : OM BEWOK KOREAN FOOD STAND , Grabb food : OM BEWOK FOOD KOREAN STAND.

Sebelum akhiri bincang bersama sketsindinews.com Bewok justru merasa yakin kawasan ini jalan Garuda bisa menjadi kawasan kiuliner berbagai segment seperti di Bandung dan Jogjakarta jika pemerintah juga bisa lakukan intervensi untuk hadir merubah konsep pendestrian kawasan.

(Nanorame)

About the Author /

Pimpinan Perusahaan SketsIndo Juni 2016.