Home / Berita / Senggolan Dijalan, Driver Ojek Online Pukul Wartawan
Ilustrasi Pemukulan. (Dok. Beritasatu.com

Senggolan Dijalan, Driver Ojek Online Pukul Wartawan

Jakarta, sketsindonews – Seorang wartawan sebuah televisi swasta, Bobby Hendrik Tobing terluka dipelipis setelah dipukul helm driver ojek online.

Menurut Istri Bobby, Helena peristiwa pemukulan tersebut dipicu persoalan sepele. Dimana saat itu, Bobby dan Helena berboncengan motor dari arah Pecenongan ke Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (04/9) sekitar pukul 17.00 wib bersenggolan dengan pelaku pemukulan.

Helena yang dibonceng Bobby ingin pulang kerumah melalui Cikini, namun saat berada di depan KFC Cikini, pelaku hendak menyalip motor Bobby dari kiri. Karena hampir membuat celaka, Helena lalu mengingatkan pelaku.

“Dia pakai atribut ojek online dan bawa penumpang. Ketika dia mau nyalip, dia nyenggol agak kencang. Saya teriak ‘pak lihat-lihat dong’,” kata Helena.

Menurutnya, saat itu suaminya pun ikut menghardik pelaku. “Pak minta maaf kek, ntar kalau kita jatuh nggak tanggung jawab lagi,” kata Helena menirukan.

Pelaku tidak terima. Percekcokan pun akhirnya terjadi. Pelaku yang emosi turun dari motor dan hendak memukul Bobby. “Awalnya nggak kena. Pas suami saya mau berdiri, sayangnya dia buka helm, dia (pelaku) langsung mukul pakai helm ke kepala suami saya,” lanjutnya.

Akibat kejadian itu, pelipis Bobby berdarah. Sejumlah ojek online yang ada di lokasi juga mengerumuninya. Beruntung Bobby tidak sampai dikeroyok kelompok ojol itu.

“Saya bilang ‘kita selesaikan di kantor polisi’, sambil saya tarik kunci motornya. Terus kami ke Polsek Menteng buat laporan dan kami kembali ke lokasi bersama polisi, saya tunjuk orangnya dan orangnya dibawa ke Polsek Menteng,” jelas Helena.

Kapolsek Menteng AKBP Dedi Supriadi saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan Bobby. Dedi mengatakan pihaknya akan menindak lanjuti laporan Bobby.

“Iya ada laporan itu. Kita proses kalau korban memang tidak mau mencabut laporannya. Tapi kalau korban mau cabut laporan, menyelesaikan secara kekeluargaan juga tidak masalah, terserah korban saja,” kata Dedi.

Sumber: Detik.com

Check Also

Terbang 20 Menit, Pesawat Citilink Kembali Mendarat Di Soeta

Jakarta, sketsindonews – VP Corporate Secretary and CSR Citilink Indonesia Ranty Astari Rachman benarkan adanya …

Watch Dragon ball super