Home / Berita / Metropolitan / Sentra Vaksinasi yang Digelar BINDA DKI Jakarta Terus Dikunjungi Masyarakat

Sentra Vaksinasi yang Digelar BINDA DKI Jakarta Terus Dikunjungi Masyarakat

Jakarta, sketsindonews – Antusiasme pengunjung Mall Gandaria City dan karyawan di sekitar mal untuk melakukan vaksin Covid-19, baik vaksin primer dosis 1 dan 2 atau vaksin dosis 3 booster relatif masih cukup tinggi.

Merespon hal tersebut, sentra vaksinasi serentak kolaborasi Badan Intelijen Daerah (Binda) dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi  DKI Jakarta, kembali menggelar sentra Vaksinasi Serentak di  Mal Gandaria City, Kamis (6/10/22).

Sentra Vaksinasi Serentak Mal Gandaria City yang melibatkan 19 orang Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Rumah Sakit Darurat Covid (RSDC) dipimpin oleh dr. Siti Aisyah, melayani warga yang akan melakukan vaksin, baik vaksin primer dosis 1 dan 2 atau dosis 3 booster, dari siang  hingga sore hari dengan jenis vaksin Pfizer dan Sinovac.

Antusiasme warga vaksin ke sentra Vaksinasi Serentak Mal Gandaria City, dapat dilihat dari pengunjung yang berhasil disuntik vaksin oleh Tim Nakes di sentra Vaksinasi Serentak Mal Gandaria City.

“Saya sudah melakukan vaksin dosis 3 booster di sentra Vaksinasi Serentak Plaza Slipi Jaya Palmerah Jakarta Barat. Terima kasih Binda dan Dinkes DKI Jakarta yang telah memfasilitasi penyelenggaraan sentra Vaksinasi Serentak. Ayo vaksin untuk Indonesia Sehat Indonesia Hebat”, kata Diandra salah satu pengunjung.

Sementara itu, Irsan pengunjung lainnya asal Fatmawati mengatakan, dirinya sudah melakukan vaksin dosis 3 booster di sentra Vaksinasi Serentak Mal Gandaria City. “Terima kasih Binda dan Dinkes DKI Jakarta, ayo vaksin untuk Indonesia Sehat Indonesia Hebat,” ujarnya.

(Eky)

Check Also

Pemuda Katolik Dorong Pemerintah Mahakam Ulu Lebih Peduli Terhadap Ekonomi Kreatif dan Pariwisata

Kaltim, sketsindonews – Anastasia Hiyang diutus oleh Pengurus Pemuda Katolik Komisariat Daerah (Komda) Kalimantan Timur …

Watch Dragon ball super