Home / Berita / Seorang Wanita di Duga Teroris Menyerang Mabes Polri

Seorang Wanita di Duga Teroris Menyerang Mabes Polri

Jakarta, sketsindonews – Seorang wanita diduga teroris menyerang Mabes Polri sekitar pukul 16.45 WIB masuk dengan membawa senjata serta menembak dan terekam dalam vidio CCTV yang diterima sketsindonews.com, Rabu (31/3/21).

Terlihat beberapa cuplikan rekaman wanita berkerudung biru serta pakaian hitam mengacungkan kepada petugas sekitar hingga orang langsung bergerak menghindar sambil menembak.

Akhirnya wanita tersebut tergeletak setelah ditembak oleh petugas hingga jatuh tersungkur dengan tas dan buku sekitar terlihat dari sisi sampingnya.

Sementara sejumlah awak media, tidak diperbolehkan masuk ke area tersebut di Mabes Polri. Sejumlah petugas tampak berjaga ketat di sekitar pintu masuk.

Akses pintu masuk ke Mabes Polri ditutup, namun sejumlah warga dan wartawan yang berada di sekitar lokasi sempat mendengar beberapa kali letupan yang diduga tembakan.

Berdasarkan pantauan, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran terlihat telah mendatangi area tersebut sore ini untuk melihat langsung kejadian tersebut.

Entah apa motif wanita itu menyerang Mabes Polri dengan senjata hingga akhirnya dilumpuhkan petugas hingga berita diturunkan belum ada penjelasan dari penyerangan itu.

(Nanorame)

Check Also

Kolonel Esra K. Sembiring, Diantara Pilihan Pengabdian

Jakarta, sketsindonews – Ia merupakan pria dari Pematang Siantar (Sumatra Utara) kelahiran Desember 1970. Kolonel …

Watch Dragon ball super