Home / Artikel / Seperti Tom And Jerry, Main Tak Umpet PKL Tanah Abang

Seperti Tom And Jerry, Main Tak Umpet PKL Tanah Abang

Jakarta,sketsindonews – Penghalauan dan penyisiran Pedagang Kaki Lima (PKL) di kawasan Stasiun Tanah Abang dan Jalan Jatibaru, Jakarta Pusat main kucing-kucingan seperti “Tom and Jerry” antara PKL dengan petugas Satpol PP.

Melalui Satpol. PP Jakarta Pusat Kepala Seksi Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) dan Penindakan Santoso menyatakan, PKL di kawasan Tanah Abang rupanya lebih dulu mengetahui saat petugas Satpol PP ingin melakukan penyisiran terhadap pedagang di ruas jalan.

Ia mengakui pedagang yang menggelar lapak di trotoar maupun di bahu jalan sudah tahu lebih dulu. Makanya para pedagang kalau ada Satpol PP pada nyingkir alias main tak kumpet, ucapnya. (27-03-2017)

Kami terus secara rutin melakukan penyisiran dan penjagaan PKL di Tanah Abang merupakan tugas rutin,” tambah Santoso yang didampingi Kasatgas Pol PP, A. Sugiarso.

Sementara Warga Jati Bunder Yudi (37) mengatakan, kawasan Banjir Kanal Barat (BKB) sisi rel PT.KAI jalan inspeksi yang baru saja dibuat Pemprov DKI kini sudah bermunculan kembali bangunan liar seiring pengawasan pemerintah dan PT.KAI yang lemah, tukasnya.

Padahal kawasan itu harus steril dengan adanya jalan inspeksi BKB bagi jalan tembus menuju jalan Bendungan Hilir bagi kebutuhan warga melintas, tutup Yudi.

reporter : nanorame

Check Also

Bupati Doakan Aktivis Pedemo Pemkab Pamekasan Sehat Lahir Batin

Jakarta, sketsindonews – Bupati Pamekasan Baddrut Tamam memposting status video di akun facebook-nya yang mendoakan …

Watch Dragon ball super