Home / Artikel / Sepiii, Jangan Ada Kutipan Pasar Lenggang Dalam Retribusi

Sepiii, Jangan Ada Kutipan Pasar Lenggang Dalam Retribusi

Jakarta,sketsindonews – Kondisi pasar Lenggang Kemayoran tak menentu bagi pedagang Kuliner yang berjulan, keluh kesah pedagang terus berlanjut, ucap Ani (34) pedagagang soto.

Ani warga Kebon Kosong bahkan merubah cara berjualan hanya siang sampai sore saja, untuk efisiensi tak rugi. (21-01-2017)

“Kami berharap Sudin UMKM dan Pemerintah Kecamatan untuk memberikan kelonggaran tanpa retribusi baik itu tagihan listrik, air dan kebersihan yang katanya akan di berlakukan.”

Bagaimana kita bisa membayar kalo setiap hari kita hanya dapat 20 ribu, itupun hanya bisa buat ongkos naikin angkut barang ojek beres – beres, tambah Ani.

Sementara Camat Kemayoran Herry Purnama pernah mengatakan, untuk tidak ada kutipan bagi pedagang, laporkan jika ada oknum menarik iuran tanpa adanya sosialisasi (informasi) dengan via surat dari pengelola atau pemerintah, terangnya.

Pasalnya pedagang belum stabil perlu adanya perlindungan kenyamanan hingga mereka dapat settle dalam mendapatkan income berdagang, tutupnya. (Nr)

Check Also

Camat Senen : Menata Senen Seiring Karakteristik Potensi Iconic Wilayah

Jakarta, sketsindonews – Konsep penertiban secara perlahan akan kami tinggalkan dengan cara pendekatan humanistik yakni …

Watch Dragon ball super